Pacar Maya

Akhir-akhir ni gue jarang banget ol

Habis putus sama cowok gue—ralat: rehat sejenak—jadinya males banget. Yang bikin gw semangat buat chat kan ada cowok gw. So, jadi jarang.

Ealah, baru 1 minggu gw ternyata dah bisa nyambung lagi sama cowok baru. Kita sebut hubungan ni virtual boyfriend, pacar dunia maya. Dia ga keberatan, gw juga ga. So, ngapain aja kita? Yang jelas Cuma ngobrol doang, ga ngapa2in. kalo ada yang mikir chat bisa buat sex juga (chat sex), gue ga kayak gitu. Dia cowok baek2 dari yang gue liat, so kita Cuma bener-bener pacar maya. Ga pernah gw ganggu dunia nyatanya. Dan diapun juga gitu. Mungkin kenyataan kalo kita baru saja sama-sama disakiti pasangan jadinya Cuma kangen buat ada panggilan ‘sayang’ ajah.

Dan kemarin, waktu dapet telpon pertama dari dia, hemm…cuit cuit…suaranya bener-bener mirip banget sama Tama, cowok sahabat gue. Guileeek,,,mirip banget lah. Tapi sangsi juga sih, soalnya si pacar maya gue itu—yang bakal sering kita panggi abi—katanya seorang vokalis band, dan tama jelas ga punya kemampuan musikal yang cukup baik kalo aku denger dari cerita Sayu. Jadi itu bukan Tama. Kalau dia tama, ya bikin kacau kan? Ga ada dalam kamus gue buat ngencani atau macari gebetan, pacar, atau bekas pacaar sahabat gue. Haram hukumnya.

Oke, balik ke abi lagi. Nah, ya, gimana ya apakah pacar maya itu bisa juga disebut pacar? Padahal juga ga ketemu. Padahal gw terbiasa dengan kata ‘witing tresno jalaran saka kulino’ terutama kebiasaan buat ketemu dan ngobrol tiap hari.

Bagi gue, cinta seseorang yang gw harap bakal jadi suami gue kelak adalah sahabat gue. Jadi gue dah kenal luar dalam dengan orang ini. Dan rasanya dalam persahabatan itu udah ada yang namanya pengertian dan sayang, jadi itung-itung nyicil deh dari sekarang. Hehehe…cari sahabat dulu lah. Baru setelah itu, dari sahabat jadilah pacar.

Kayak kata zigaz

tak bisa hatiku menafikan cinta

karena cinta tersirat bukan tersurat

meski bibirku terus berkata tidak

mataku terus pancarkan sinarnya’

yang gue takutkan adalah, kalau gue mulai jatuh cinta dengan sahabat gue, padahal gue dah tau dia punya cewek. Hufft…ngenes banget ga sih…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*