U belong with Me

Lirik lagu kali ini yang bakal di bahas adalah u belong with me dari taylor swift. Again n again yeah?? Cos kemarin kita juga udah bahas tentang salah satu lagu barunya, yakni teardrops on my guitar.

Nah, kita liat dulu yuk liriknya:

You Belong With Me lyrics
Songwriters: Rose, Liz; Swift, Taylor Alison;

You’re on the phone with your girlfriend, she’s upset
She’s going off about something that you said
‘Cause she doesn’t get your humor like I do

I’m in the room, it’s a typical Tuesday night
I’m listening to the kind of music she doesn’t like
And she’ll never know your story like I do

But she wears short skirts, I wear T-shirts
She’s Cheer Captain and I’m on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you’re looking for has been here the whole time

If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along, so why can’t you see?
You, you belong with me, you belong with me

Walking the streets with you and your worn-out jeans
I can’t help thinking this is how it ought to be
Laughing on a park bench, thinking to myself
Hey, isn’t this easy?

And you’ve got a smile that could light up this whole town
I haven’t seen it in a while since she brought you down
You say you’re fine, I know you better than that
Hey, what ya doing with a girl like that?

She wears high heels, I wear sneakers
She’s Cheer Captain and I’m on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you’re looking for has been here the whole time

If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along, so why can’t you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

Oh, I remember you driving to my house in the middle of the night
I’m the one who makes you laugh when you know you’re ’bout to cry
And I know your favorite songs and you tell me ’bout your dreams
Think I know where you belong, think I know it’s with me

Can’t you see that I’m the one who understands you?
Been here all along, so why can’t you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time, how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

You belong with me
Have you ever thought just maybe
You belong with me?
You belong with me

Sekilas lagu ini dan teardrops on my guitar hampir sama yak, terutama pemilihan temanya. (yang ni juga dah dibahas di sebelumnya). So gw gak akan bahas lagi. Tapi lebih ke inspirasi apa yang berhasil ku dapatkan lewat lagu ini.

Sebelumnya makasih banget buat swift yang bisa menuangkan perasaan ribuan cewek yang mengalami kisah cinta yang sama dengan lagu itu. Akhirnya mereka bisa menyuarakan dengan keras perasaan mereka, bahkan kalo perlu nyampe nyanyiin lagu ini di pensi sekolah, dihadapan si cowok dan cheers captain-nya.

Kisah cinta gue ga terlalu semuluk dan sedramatis di lagu itu lho. Untung dari dulu aku nggak pernah punya sahabat cowok, Cuma satu, itupun waktu SMA dulu. Tapi sekarang dah jarang banget buat ketemu. Asyik banget sebenernya punya sahabat cowok. Bisa sharing berdua, bisa gokil, bisa ngakak, bisa bahas hal-hal yang nggak bisa dibahas dengan cewek, mau nganter kemana-mana, bantuin kita, temen curhat yang asyik, bisa ngelindungin kalo ke mana-mana, aman banget, dan selalu perhatian ma kita. Hemmmph…pokoknya seru banget lah.

tapi beda sama swift, sahabatku tu juga punya cewek, malah juga sahabatku, jadi kita sering pergi bertiga. Kalo ada masalah aku jadi temen curhat si cewek, then kadang-kadang ikut mendamaikan mereka juga kalo da problem rumah tangga. Tapi tentu saja dalam batasan mereka berdua kan ya. Ku juga ogah nyampuri urusan orang lain kali. Dan yang penting, gw juga ga cinta ma cowok itu, bagiku dia my big brother lah, gue sayang banget sama dia.

Akhirnya, persahabatan itu pun harus renggang—ga putus—soalnya dia kuliah jauh, dan aku juga sibuk kuliah. Bahkan dia dan sahabatku itu putus. Dan tau sendiri lah, haram hukumnya bagi cewek buat mengencani pacar, target, ataupun bekas pacar dari sahabantya. Dan bagi gue edi Cuma sahabat. Selamanya.

Nah, finally, akhirnya aku nemu lagi nih, sahabat cowok. Setelah dua taun lamanya, aku bisa berbagi lagi dengan seorang cowok. Kita sering jalan bareng, maen bareng, ngakak bareng, ngambek juga pernah, marah juga iya, digosipin sering, tapi kita enjoy ajah. Pokoknya, persahabatan antara gw ma dia gokil abis lah.

Dan adakah cinta diantara kami?

Hemmph…seperti yang dah ku ceritain juga di postingan sebelumnya, dia udah punya cewek dan LDR. Bagiku dia my little brother, soalnya setaun lebih muda. Dan saat ini, gw sayang banget sama dia. Gue ga bisa bayangin hari-hari selanjutnya dalam idup gw kalo semisal dia pergi…

Love u cos allah lah pokoknya…

lirik diambil dari: http://www.elyrics.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*