chemistry

apa yang dimaksud dengan satu kata itu?

Kata orang-orang yang pernah n sering curhat sama gw, dari film, dari buku, dari lagu, dan dari deskripsi semua orang, chemistry itu adalah getaran-getaran semacam aliran listrik yang datang dan ada antara cowok dan cewek. Ajaibnya, getaran itu nyata dan merefleksikan perasaan masing-masing. Contohnya ajah, waktu ada seorang cowok dan cewek yang tangannya bersentuhan kemudian ngrasa ‘deg’ atau apalah yang beda, that’s called chemistry. Katanya sih, yang lebih banyak bisa merasakan chemstry itu kaum hawa, tapi ga jarang juga lho, kalau di film ato buku itu didiskripsikan kalo cowok juga merasakan yang namanya chemistry. Malah di lagu kebanyakan cowok yang merasakannya, hehehe….sebut ajah lagunya…sapa ya???

Nah, buat gw, chemistry itu mengerikan. Membingunkan. Menakutkan. Kenapa? Karena sentuhan cowok itu hampir selalu bikin deg-degan and ga nyaman. Pasalnya dah beberapa tahun ini gw menghindari bersentuhan dengan bagian tubuh cowok tanpa perantara tertentu, meskipun kadang kecolongan juga soalnya ga mau bikin orang itu tersinggung, jadi terpaksa sentuhan. Tapi tentu aja gw mau sentuhan jika sama cowok tertentu yang ga bakal menimbulkan ‘chemistry’ itu. (info: gw ga mau nyentuh cowok karena dua hal: karena cowok bisa mikir ‘aneh’ n gilak kalo sentuhan ma gw, dan karena gw menghormati cowok itu, kagum, n sayang ato suka, jadi gw malu sentuhan ma dia).

Bagi cewek chemistry terkadang juga didewakan oleh mereka, soalnya mereka pasti akan bersikap lain jika udah nyangkut chemistry. Jadi heboh lah. Entah bilang ini jodoh gw atau soulmate gw. Bagi gw sendiri, chemistry hanya sekedar perasaan. Sekedar ‘sengatan listrik’. Tapi tentu ajah gw tetep cewek normal, makanya gw ga mau sentuhan sama cowok. Soalnya takut ‘kesengat’ gitu deh, hahaha…

(written because of his eyes looked at me—that makes something like chemistry)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*