memahami dunia cowok

cowok adalah makhluk paling kompleks bagi cewek, begitupun juga dengan cewek yang bagi cowok merupakan makhluk paling kompleks. Cowok jarang bisa memahami cewek, begitupun juga sebaliknya. Makanya, mereka berusaha buat memahmi lawan jenisnya itu lebih banyak biar bisa ngertiin mereka. Kenapa mereka harus ngerti? Ya jelas soalnya mereka lah makhluk paling unik, paling aneh, n paling ngeselin, jadi pengen tau ajah. Lagian mereka juga bakal idup sama cewek ampe kiamat, apalagi yang namanya jadi suami, otomatis bakal menghabiskan the rest of the life with him, ga boleh ga kan?

So,wajib hukumnya buat memahmi dunia cowok. Biar ada live happily ever after gitu deh, hehehe….

Jangan sampai kita, kaum cewek ga tau sama sekali tentang dunia mereka,ya!

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pemahaman kita sama cowok. Simak nih!

1. baca buku, nonton film.

Ni yang paling praktis, soalnya ga perlu berinteraksi langusng dengan yang namanya cowok. Tinggal baca atau pelototin layar aja udah langsung bisa memahami mereka. Tapi inget, kalo mau memahami seseorang itu sebisa mungkin juga berempati sama mereka, merasakan keadaan and posisi mereka saat itu. Kalo kayak gitu bisa, berarti memahami itu pun juga bisa dilakukan.

2.  bersahabat dengan mereka

cara ini cukup ampuh buat memahami mereka. Kenapa? Soalnya ketika bersahabat dengan seorang cowok itu pasti deh bisa lebih terbuka. Mau ngomong apa, mau ngelakuin apa, mau jorok, mau ngakak, mau lucu, semuanya dikeluarin, bahkan sisi buruk mereka yang ga pernah diterima oleh orang lain. Nah, disitulah cewek bisa mulai belajar memahmi cowok, lewat obrolan ringan saling curhat ataupun dari aktivitas mereka.

3. pacaran

selain kehidupan sosial mereka dengan banyak orang, cowok juga punya dunia fantasi tentang seks atau cinta. Di sinilah mereka berani mengutarakannya. Bisa juga sih mereka ngomong sama sahabat mereka, tapi pasti beda ketika dah pacaran. Pacaran kan punya visi buat jadi suami n istri, jadi semua hal baik ato buruk harus di share kan. Tapi itu bukan berarti juga harus segera loncat ke tempat tidur buat ml. Banyak cara lain buat mengetahui dunia seks cowok tanpa praktik langsung.

4. banyak bersosialiasi sama cowok.

Mungkin yang ditunjukkan cowok di setiap suasana itu berbeda, soalnya orang-orang tertentu terbiasa men-setting dirinya sesuai tempatnya, misalnya sama sahabat obrolannya gini, sikapnya gitu, ma pacar beda lagi, harus gini dan gitu, dan kalo sama banyak orang juga beda. Nah, banyak ngobrol and gaul sama mereka, pergi makan atau sekedar hang out rasanya juga ga ada masalah. Semakin sering berhubungan dengan cowok yang berbeda, semakin bisa memahami karakter setiap cowok, tapi di sisi lain juga memahami karakter semua cowok secara global.

So, buat para cewek, kenali cowok deh kayak kamu kenal diri kamu sendiri. Tapi tentu aja jangan lupa juga untuk mengenali diri kamu sendiri lebih dahulu. Kamu mau kenal ma orang lain, tapi kenal ma diri sendiri aja belum. Apa kata Dunia coba kan? Hahaha…

(inspired by all boys who makes me feel that I have to know and understand themJ)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*