ada Apa dengan Hidupku?

Ketika aku tertatih memahami makna hidup.

Di saat yang sama hatiku teremuk oleh kejamnya dirinya

Ada orang lain yang menawarkan cinta

Dan menawarkan hati

Apa yang harus diri ini jawab?

Ketika hatiku yakin dengan orang lain

Dan menantikannya menawarkan hal serupa

Tapi hanya semu rasanya

Karena hatinya tertaut oleh hati lain yang lebih rapuh dari ragaku

Apa yang harus ku jawab?

Ketika ada tawa lain di sisi itu yang tertuju padaku

Dan memberikan persahabatan di atas semua kesempitan dalam dinding dunia kampus yang pengap

Ketika tak ada lentera dalam kepenatan itu

Dan senyum itu membimbingku dalam cahaya

Apa yang harus ku katakan?

Sedangkan aku tak sanggup mematahkan hati lagi

Ketika aku tahu bagaimana rasanya terpatahkan

Sedangkan dia adalah seseorang yang baik

Tapi tak ku yakini

Aku merasakan kesesakan dengan hidupku lagi…

Di mana aku bisa bernafas sedikit saja?

Aku membutuhkanmu,,,

–it’s only something that I wrote for u–

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*