White Horse

beberapa hari ini buat nemenin tugas-tugas kuliah di keidupan nyata yang membosankan, ada satu lagu lagi dari taylor swift yang mengisi hampir seluruh hari-hariku. this song is great. just like another song of swift. dan lagu ini justru jadi soundtrack gw di saat gw berniat buat berenti mikirin somenone yang udah gw tunggu selama 5 tahun lebih ini.

yup..akhirnya gw menyadari sesuatu tentang seorang cowok. bahwa cowok itu ga bisa diajak kompromi. adanya memilih. kalo ada dua pilihan, maka itulah yang akan dipilih. dia akan milih salah satunya. dan itulah yang akan dilakukan oleh mr.X. bisa ditebak akhirnya dia lebih memilih ceweknya, that cheerleaders girl. dan gw ga akan pernah punya kesempatan untuk sedetik aja dalam kehidupannya.

god gives me streght pliz…

White Horse lyrics
Songwriters: Rose, Liz; Swift, Taylor Alison;

Baby I was naive, got lost in your eyes
And never really had a chance
I had so many dreams about you and me
Happy endings, now I know

I’m not a princess, this ain’t a fairy tale
I’m not the one you’ll sweep off her feet
Lead her up the stairwell

This ain’t Hollywood, this is a small town
I was a dreamer before you went and let me down
Now it’s too late for you and your white horse, to come around

gw cuma takut, ketika dia melakukan apa yang ada di lagu itu, ketika dia menyadari semuanya, gw akan bilang ‘now it’s too late for you’. padahal, sekarang ini, saat ini, gw buka hati ini lebar-lebar buat dia…

tapi udahlah. it’s time to move on. keep holding on just like avril lavigne said before. cause this only thing that I can do. harus tetap semangat menjalani ketidakpastian kehidupan ini…

lirik dari: http://www.elyrics.net

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*