nilai sebuah keikhlasan

setelah kemarin gw niat buat ngikhlasin sahabat gw buat ceweknya itu, gw jadi beda banget sama dia. Ternyata respon diri gw sendiri terhadap keputusan ini jadi bener-bener ajaib.

Gw jadi heppy, melihat segalanya dari sudut yang beda, dan hati gw jadi plong bangedhhhh…

Dan ketika gw berhadapan langsung dengan sahabat gw itu, gw jadi ngelihat dia dengan cara yang beda bangedh. Gw tertawa lepas mendengar kata-katanya, gw menyetujui setiap hal yang dia katakan bener, gw mendebat dia, gw marah, gw mentertawakan hal yang emang pantas ditertawakan, dan untuk pertama kalinya, gw menggodanya tentang ceweknya itu. Gw menerima keberadaan ceweknya itu.

And that’s what friend is for.

Dan tau ga???

Gw ga sakit sama sekali.

Ternyata kekuatan ikhlas itu luar biasa sekali yah??? Ga pernah ada yang bilang ma gw…meskipun dulu gw juga pernah ngelakuin hal yang sama ketika masih sama first love gw, tapi saking lamanya moment itu, gw jadi lupa. Dan sekarang gw inget, dan gw mengutuk diri gw sendiri kenapa ga dari dulu ajah gw melakukannya?

Uiya lupa! Soalnya ‘cahaya’ dari dia terlalu membutakanku. Pesonanya megacaukanku. Dan tawanya membuatku terbang beberapa saat. And now aku dah di bumi lagi. Dan mengikhlaskannya pula. So, I’m single and very heeppppy now…hehehe…

Tapi, gimana kalo suatu saat dia putus ma ceweknya itu dan bilang kalo suka ma gw ya??? (ngayal mode on😛, hahaha…)

Yang jelas, gw gag tau. Siapa yang tau pas hari itu dah ada prince charming di dunia gw n gw bisa dengan lugas nyanyiin ‘white horse’ punya tailor swift. Tapi kalo belum ya…of course gw akan dengan senang hati bilang kalo gw dah nunggu saat itu…hahaha…jadi mulai ngayal lagi nih…dasar sang pemimpi bangedh!!!

Pokoknya, saat ni gw happy bangedh dengan keadaan gw. Ada yang sms ya gw bales, chatting jg tetep jalan terus, kampus tetep nomor satu, dan dunia nyata gw juga tetep nyata. Yang masih dihindari: kupdar ma cowok, soalnya masih trauma ma mantan gw dulu… so, buat semua temen chat gw…sori bangedh yah…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*