Tawaran Part.1

Bagaimana perasaan semua cewek ketika tiba-tiba dan tanpa disangka sama sekali, bahkanterlintas di pikiran pun ga pernah, ada orang yang bilang, “aku ingin menjadi orang yang berarti dalam kehidupanmu. Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu”

Coba apa yang dirasa?

Yang jelas, aku shock!!!

Serius deh!

Gue ga kenal ni orang, ketemu ajah baru setengah tahun yang lalu, sudah 3 bulan ini ga berhubungan sama sekali, dia tiba-tiba mengatakan kalimat kayak gitu.

Apa yang harus cewek lakukan di saat seperti ini? Kemungkinan besar melakukan hal-hal seperti ini:

Pertama, cuekin ajah, toh dia jauh. Kalo ganti kartu, non aktifkan fesbuk, dan ganti nick di chatting, pasti langsung lost contact n pergi dari dunia ini. Tapi gw ga setega itu.

Kedua, bilang ga mau lah. Gw baru ja diputus masak udah mau nyambung ma cowok lagi—kecuali ma virtual bf gw, hahaha….tapi gw juga ga tegaan.

Ketiga, bilang mau, dengan risiko menjalani kehidupan cinta yang tidak diawali dengan cinta. Dan gw ga bisa. Dulu waktu ma ex gw juga kayak gitu, sama2 mengisi kekosongan, akhirnya sekarang jadi kayak gini, justru di saat gw sayang sama dia. Makanya buat bilang ‘ya’ ini susah bangedh.

So, gw harus milih apa coba?

Gw harus bilang apa padanya?

Itu yang masih dibingungkan.

Buat seseorang di negeri seberang pulau… ‘bingung tau gimana’

23 April 2010

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*