Tawaran Part. 2

Ketika gw pengen memulai idup baru dengan kesendirian ini, tiba-tiba dia datang. Oke, orang yang kemarin memberikan tawaran itu, semalam telpon gw lagi. Dia bilang dia serius. Dia bilang bahkan mau nglamar gw…hewhewhew…it’s getting really crazy.

Tau ga? gw berjuang dengan kegilaan bersama mantan, my prince charming, and semua tetek bengek di bulan april dengan satu harapan akan memulai lembar baru di bulan mei ini. Lembar yang baru tanpa perasaan apapun. Dingin tapi menyenangkan. So, gw bisa fokus dengan kerjaan dan kuliah gw..

Tapi ketika ada cowok yang datang dengan tiba-tiba kayak gitu, gw jadi bingung sendiri.

Pertama, dia temen chat gw. Dan gw masih trauma ma cowok gw jadi ga bakal dekat-dekat, nganggep serius, ato kupdar ma cowok dari dunia maya. Cukup dalam batasan di dunia maya dulu lah…dan karena dia alumni nick lama gw, gw jadi heran gimana bisa bertahan selama ini.

Kedua, gw kagak kenal dia. at all…dia orangnya gimana, neko-neko ga, agamanya gimana, ortunya gimana, masa lalunya gimana, n prospek ke depan gimana, gw ga kenal sama sekali.

Ketiga, dia bilang sayang gw di telpon n sms…itu ga cukup buat gw. Gw butuh bukti konkrit. Cewek butuh bukti. Kalo Cuma kayak gitu, bisa aja dia boong, kayak eks gw dulu.

Keempat, dia di kalimantan. Gw ga siap buat menjalani long distance relationship. Geez…gw di jogja tau! Sekalipun dia bilang dia asli jateng, tapi kalo selama ini dia kerja di kalimantan, risiko bertemu setengah tahun sekali, bahkan setahun sekali, gw bisa apa??? Dulu sama mantan gw yang Cuma 1 jam perjalanan aja gw ga bisa tahan, gimana dengan kalimantan? Yang mesti naik pesawat, yang mesti menyebrangi laut jawa, yang mesti menempuh berjam-jam perjalanan. Gw lum siap untuk itu.

So, dia tanya ma gw…boleh ga dia nunggu gw…gw bilang terserah, itu hak dia. yang  gw takutkan adalah, ketika gw bilang dia boleh nunggu gw, sementara di sini gw juga nunggu orang lain. Jadi bingung bener…gw ga mau nyakitin orang lain, soalnya gw tahu, disakitin itu sakit bangedh. Dan jika gw nyakitin dia, gw yakin gw akan tersakiti lagi suatu saat sebagai hukum sebab akibat. Gw ga mau! Tapi mesti gimana????

1 Comment (+add yours?)

  1. fazzahra
    Jul 16, 2012 @ 00:47:21

    dunia ternyata berputar dengan cepat…
    kegalauan masa muda terjawab oleh waktu.
    belum genap 1 tahun aku menjalani keseriusan dengan seseorang yang sekrang tak lebih dari seseorang yang melukaiku, membuatku instrospeksi diri
    bolehkah aku menyesal, Tuhan?
    bagaimana jika aku memberikan tawaran kedua padanya?
    bisakah aku menerima cintanya?
    sementara ia sekarang telah memiliki orang lain?

    ah…
    tida fa…
    dunia terus berputar dan waktu akan menjawab semuanya
    tapi satu hal sudah pasti, takdir telah digariskan
    jangan memaksakan keadaan ini
    bersabarlah…

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*