Welcome to May

Akhirnya bulan penuh kegilaan selesai sudah. Meskipun di bulan ini ada kegilaan baru lagi, secara garis besar gw takjub dan heran, ternyata si tukang mimpi yang satu ini bisa menyelesaikan kegilaan di bulan kemarin. Hahaha,,,

So, kegilaan apa yang gw maksud di sini???

Tugas bejibun, masalah sama mantan gw, da seseorang di luar pulau sana yang katanya mau ‘nunggu’ gw, masalah organisasi, pacar maya gw, deadline kerjaan, pelatihan bahasa inggris, dan buanyak lagi lainnya…yang selama beberapa hari terakhir ni bikin gw hampir2 stress. Tapi sekarang dah….BEBAS…

Setan bilang: Woy, jangan lupa. Bulan MEI. Kerjaan lu masih banyak oy…ada ujian akhir juga…

Malaikat bilang: (sambil tersenyum penuh kemenanganJ)Oke, ga masalah,

Yang jelas…secara keseluruhan, gw bahagia saat ini…

Akhirnya gw sekali lagi juga bisa mengikhlaskan sesuatu juga. Berdamai dengan perasaan gw sama sahabat gw. Itu susah bangedh. Tapi mau gimana lagi? Saat ini gw adalah sahabatnya, ga lebih. Ada cewek lain yang mengisi mimpi-mimpinya, dan gw jahat kalo berada di antara mereka berdua. Meskipun dia bilang dia sayang gw juga, dia ga mungkin ninggalin ceweknya buat gw.

Saat ni gw merasa jadi maria (ayat-ayat cinta—habiburrahman el-shirazy) bagi dia. Gw sosok yang akan selalu ada buat dia. Dengan satu keyakinan pasti bahwa suatu saat dia emang cm buat gw. Maria toh akhirnya bisa nikah juga sama fahri kan? Kenapa gw ga bisa coba? (ngarep mode on :p….hahaha)

So, be patience kan?

Inget kata-kata ni: Isaplah seluruh sumsum kehidupan yang bisa kau dapatkan saat ini. Bertemulah dengan banyak orang, berbaik hatilah pada mereka dan jalin silaturahmi sebanyak-banyaknya. Gw yakin, ada cowok di luar sana yang juga lagi mikirin kamu. Cowok itulah jodohmu.

Cause what?

Tuhan maha adil, dan dia udah menuliskan segalanya. So, kenapa mesti bingung kan???

5 Comments (+add yours?)

  1. IbnuQoyyim
    Jun 21, 2011 @ 22:11:16

    busyeeettt,… blog nya bagus… banyak cerita2 yg mengharukan.. hehe,,
    seperti cerita ini yg q alami… memang sebuah keikhlasan harus lah kita lakukan…
    jika memang Tuhan menjodohkan seseorang maka tak akan mungkin orang tersebut dijauhkan…
    tapi betapa sedihnya ketika seseorang yg qta cintai itu pergi…. sorry curhat..🙂

    Reply

  2. rifah
    Jun 23, 2011 @ 20:56:25

    gapapa lah curhat,,,,orang gw juga curhat di blog,😀

    Reply

  3. IbnuQoyyim
    Jul 11, 2011 @ 00:08:48

    ingin sekali menjadi penulis seperti anda.. tulisan yg ada begitu bagus..
    curhat yg anda tuliskan di blog ini begitu mendalam (laut kaleee)..hehe,,
    sedangkan saya hny bisa copy paste…
    terima kasih atas inpirasinya…🙂

    Reply

    • rifah
      Jul 13, 2011 @ 19:15:09

      terimakasih….jadi merasa tersandung…eh tersanjung…hihihi
      padahal cuma iseng2 ajah, hehehe…makasih ya makasiiih buat apresiasinya…
      kalo mau curhat sih, ditulis ajah, daripada bingung, hehe

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*