aku, diriku, dan semua orang

Biarlah sakit ini kurasakan sendiri
Hingga tak ada seorang pun yang akan merasakanyya kecuali ragaku sendiri

Biarlah sakit ini terbebani sendiri
Daripada menyiksa batin semua orang
Dan batinku sendiri

Mungkin memang takdir buatku
Mungkin memang garis ini sudah terpatok padaku
Hingga aku pun terjebak di dalamnya

Apa yang bisa aku lakukan
Jika pun mengeluh, tak akan meredakan sakit ini
Hanya akan menimbulkan rasa kasihan palsu dari wajah-wajah itu
Lalu aku pun terkasihani selama beberapa detik
Tapi tak berimbas pada apapun juga

Apa yang bisa aku lakukan
Jika pun mencoba untuk sembuh, tapi tak ada daya dalam diriku
Dunia ku tak berpihak untuk menyembuhkan
Dunia ku hanya berpihak agar aku meninggalkan dunia ini lebih cepat

Mungkin itulah yang harusnya kulakukan
Menikmati setiap detik yang aku miliki untuk kebahagiaanku
Ataukah kebahagiaan orang lain?

Masih bisakah aku menjadi cukup berharga bagi orang lain?
Ataukah aku harus mencari kebahagiaan semu untukku sendiri
Lalu meninggalkan dunia ini tanpa jejak?
Namun aku pun bukan einsten
Akupun bukan shakespeare
Yang mungkin menorehkan sejarah dalam waktu yang terus bergulir

Aku hanya aku
Yang busuk, diam, dan mulai terkeropeng oleh sakit yang hanya bisa kurasakan sendiri
Aku hanya aku
Yang menjual semua mimpi untuk sebuah senyum yang membahagiakan hati
Aku hanya aku
Yang membeli setiap waktu untuk kebahagiaan sesaat tanpa makna di dunia maya
Aku hanya aku
Yang menanti setiap detik untuk menjadi seonggok daging di dalam tanah

Tuhan,
Aku hanyalah milik-Mu
Dan kepada-Mulah aku kembali

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*