Ada Wanita Hebat di Balik Laki-laki Hebat

Ada satu pelajaran berharga yang gw dapatkan dari sayu and mr. Right. Yaitu tentang seorang lelaki super. Nah, kayak apakah lelaki super itu?
Of course lelaki super adalah yang menghasilkan sesuatu yang hebat. Darimana kita tahu? Dari apa yang dia perbuat. Contoh pertama adalah mas Armd. Seorang kakak angakatan gw di dunia nyata. Dia ga ganteng tapi sangat berwibawa, cerdas, bisa diandalkan dan gw yakin ada puluhan gadis yang menaruh harap buat jadi pendampingnya. Dan gw yakin, ada wanita hebat di belakangnya. Entah itu adalah ibuk, nenek, sahabat, saudara atau bahkan istrinya.
So, apa yang wanita itu lakuin coba?
Buanyak banget. Misalnya ajah, ngasih dukungan, wejangan, kata-kata bijak, selalu bisa support, tahu mana yang terbaik, bisa menempatkan posisinya, dan yang jelas, bisa benar-benar berada di belakang laki-laki super itu. ada saat dia butuhkan…
Gw pribadi sih, pendapat kalo Michelle Obama itu juga hebat. Toh, suaminya juga hebat gitu.
Ga terkecuali juga dengan mr. right.
Dan gw tau dia mendapatkannya dari seorang ibuk yang benar2 bijak n mengagumkan. Itu bukti nyatanya yang ada di depan gw…that’s why I do really lop him sooo much… (wkwkwkw…lebay.com)
So, jika ingin ‘menciptakan’ seorang suami dan anak yang benar-benar menakjubkan, maka terlebih dahulu, jadilah wanita yang super. Can u do it???!!!
inspired by kata-kata sayu, tengks ya cin…

1 Comment (+add yours?)

  1. Kang Bondan
    May 14, 2010 @ 18:29:23

    Wooow!

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*