Membaca Pikiran Orang Lain? Perlukah???

Rasanya fantastis ga sih ketika kita jadi Edward Cullen dengan kemampuan hebatnya buat bisa membaca pikiran orang lain?
Wow keren banget. Tentu pernah baca buku Stephanie Meyer yang judulnya ‘breaking dawn’—kalo kagak salah nih :p
Nah, di situ, edward di ceritakan bisa membaca pikiran semua orang, kecuali bella. Well, kira-kira asyik ga ya bisa baca pikiran orang?
Asyiknya mungkin kayak gini, jadi ngerti pandangan dia tentang diri kita, jadi ngerti jawaban ulangan, jadi ga perlu capek mikir, jadi ngerti di mana orang naruh duit buat keperluan lainnya. Pokoknya, kayaknya jadi seru banget gitu lah.
Tapi, ternyata kalo ada yang asyik, ada yang ga asyik juga lho…
Kenapa ya??? Gimana ya???
Ternyata, edward pun dah pernah ngomong kalo dia lebih sering bosen dengan kelebihannya itu. Ya terang aja lah. Coba deh bayangin. Tiap hari kita denger suara-suara yang bersamaan tapi ngebosenin. Belum lagi yang dibicarain tentang semuaaa hal, mulai dari kaos kaki, pacar baru, selingkuhan, cowok ganteng ini, cewek seksi itu, seks, uang, ato lainnnya.
So, gimana ya enaknya????
Enaknya, kalo gw pribadi sih bilang, kayak gini ajah. jadi manusia normal dengan kterbatasan ini, tapi sekaligus juga menjadi keistimewaan kita. Why???
Soalnya, emang ada hal-hal tertentu yang mesti kita tidak ketahui tentang diri seseorang. Ada baiknya hal-hal pribadinya ga kita ketahui, terutama tentang pikiran negatif tentang kita. Kan ga seru, tiap kita ketemu ma orang, kita denger dia baik2in kita di luar, tapi jelek2in di dalam. So, hal itulah yang harus disembunyikan.
I’m happy about it.
Terinspirasi dari sayu dan obrolan di kelas kita.

2 Comments (+add yours?)

  1. naldia
    May 24, 2010 @ 10:50:25

    bs mbc pkirn org lain emg da enk n ga ny. enk ny kt bs tau ap yg sbnr ny org lain pkirkn ttg kt, ga enk ny kl kt bkal skt hati trllu cpt krn biasa ny kt ga siap untk mnrima kjujurn yg trllu cpat

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*