Mengenal Dunia-NYA? How?!!!

Ada 1 tips jitu biar kamu bisa mengenal dunia cowok kamu. Mungkin dia tipe yang sukanya misterius and jarang terbuka. Ato malah dia cerewet tapi ga pernah nyeritain tentang orang2 terdekatnya.
So, here u are!!!
Caranya cukup simpel, pura-puralah mengotak-atik hapenya dan iseng-iseng lah dengan pertanyaan simpel, ‘phone book kamu banyak banget. Mana aja nih yang temen kuliah kamu?’ ato membuka percakapan dengan gaya santai kayak gitu.
Kalo dia lagi ga sibuk, ga mikir ribet, and sayang banget sama kamu, dengan senang hati pasti mau membuka dunianya dengan dirimu. Contohnya aja, begitu kamu tanya kayak gitu, dia langsung ngomong dengan lugas
‘itu tante ani, yang pernah ku ceritain nglahirin anak kembar 3 itu lho’
‘itu mas didit, kakak angkatan. Cuma punya nomor aja, lum pernah ku hubungi’
‘itu mantan ku…’
‘itu nono…tetangga sebelah itu lho…’
dan sebagainya.
Kenapa kita perlu tahu mereka dan mendengar siapa mereka itu?
so, gini loh, Ketika ingin mengetahui seseorang, kenalilah dulu orang-orang terdekatnya, misalnya sahabatnya, temannya, teman kampung, teman kerja, teman sekampus, teman dunia maya, dan lainnya. Selain mengetahui seberapa luas pergaulannya dengan dunia luar, kamu juga makin tahu bagaimana cara pandangya terhadap seseorang. Jangan2 ketika di deketnya dia baik2in dia, tapi waktu ngomong dibelakang, adanya Cuma menggerutu aja, kan juga jadi ngerti…
Meskipun hanya dengan satu jawaban singkat kayak gitu, setidaknya kan wataknya lebih terlihat dari sebelumnya kan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*