nilai sebuah keikhlasan part. 2

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku
Asal kau pun bahagia dalam hidupmu dalam hidupmu
Telah lama ku pendam perasaan ini
Menunggu hatimu menyambut cintaku
Tak mengapa bagiku
Mencintaimu pun adalah bahagia untukku bahagia untukku

Ku ingin kau tahu
Diriku di sini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Kalo denger lagunya ungu yang satu ini, rasanya gw pengen nangis bombay deh…hiks hiks hiks…pasalnya lagu ini bener-bener merefleksikan kisah-kisah cinta gw yang ga berakhir dengan happy ending. Contonya aja, waktu gw suka banget sama Ardian, first lop gw…rasanya lagu ini bener-bener pengen gw nyanyiin di depan dia. tapi, of course yang kayak gitu ga bakal tercapai kali. Lagian juga setahun yang lalu, gw dah ngikhlasin dia dengan orang lain. Dan justru rasa ikhlas itu hadir setelah gw kirim email terakhir buat dia, and bilang kalo gw sayang sama dia…
Tapi itu semua hanya masa lalu gw…
Dan di masa sekarang, lagi-lagi gw ga mendapatkan happy ending. Belum setidaknya. Soalnya ni masih nggantung bangedh deh. So, gini loh…
Posting terakhir gw kemarin kan mau ngikhlasin dia buat tetap sama ceweknya, tapi setelah dipikir-pikir dengan masak, ternyata ada satu faktor penting yang gw lupain. Faktor yang harus gw lakuin biar gw bener-bener bisa ikhlas ngelepas dia. dan hal itu belum gw lakuin, yaitu bilang pada dia.
Bilang di sini maksudnya adalah bilang semua tentang perasaan gw sama dia. bilang semuaaaanya, tapi hanya sekedar bilang ajah. ga da maksud apapun lah. Entah dia nanti mikir ga atau iya, terserah. Kalo ga ya udah, kalo iya ya….ayo deh kalo mau lanjut. Intinya, ga da yang gw harapkan. Hanya sekedar, mengungkapkan ajah. dengan pengungkapan itulah, semua hal yang pernah gw rasain dikeluarkan hingga ampasnya, then, perasaan ini akan bener-bener bersisa sebagai kenangan ajah. gw ga ngarep dia lagi. Dan gw dah masukin dia ke dalam kotak bernama ‘masa lalu indah’ yang bakal gw kenang selamanya.
Bedanya kotak ini mungkin akan buka lagi ketika dia yang membukanya sendiri, yah…cinta lama bersemi kembali lah, hehehe….
Tapi, dengan begitu, gw ikhlas…
However dengan yang satu ini, dengan Mr. Right ini, gw ga bisa buat bilang. Karena ketika gw bilang, maka persahabatan yang gw impikan sejak 6 tahun silam ini bakal menguap dalam sedetik. Gw ga hanya akan kehilangan sahabat terbaik gw, tapi juga Mr. Right gw selama ini. Itu artinya, separuh jiwa gw akan ilang (anang bangedh ga sih, wkwkwkwk…)
So, that’s why gw belum ngomong. Dan itu artinya, gw juga belum ikhlas ma dia. iya, setelah dipikir-pikir, gw bener-bener menikmati setiap hal dalam ketidakpastian ini. Entah sakit hati ketika dia mulai idup di dunia ceweknya, atau bahagia ketika gw menghabiskan waktu bersamanya. Semuanya gw nikmatin…karena cinta adalah kenikmatan paling indah yang diberikan oleh Tuhan YME.
Buat saat ini, biar rasa ini tetap tersimpan di sini. Biar waktu yang mengisyaratkan detik di mana kenyataan akan terungkap. Biar takdir yang berbicara apakah aku benar-benar berjodoh dengannya. Tapi gw tau, setiap gw berdoa, dia selalu ada dalam setiap doa itu.
Ya Allah, jadikanlah dia jodohku di dunia ini. Amin.

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*