Rahasia Mendapatkan Jodoh part. 2

Setelah kemarin kita posting artikel, gimana biar dapat jodoh yang cepat, yakni dengan banyak2 keluar and srawung dengan orang banyak. sekarang kita bakal liat tips2 biar bisa srawung dengan wokey…let’s check it out!!!
Banyak Senyum, percaya ato ga, orang yang lebih banyak senyum akan punya lebih banyak kawan di manapun juga. Senyum itu mengindikasikan penerimaan lho…so, keeps smiling…keep the smile to shine the world… *asal kagak senyum sendiri ajah, :P*
Selera humor, ni juga penting. Orang yang punya selera humor baik (gak garing ya) cenderung lebih diterima oleh masyarakat. Humor juga jadi bumbu utama buat sebuah percakapan. Biar ga serius mlulu lah. Coba deh liat, cara jitu buat narik perhatian camer, yang penting bisa bikin camer ngakak ajah, pasti proposal langsung disetujui.
Pede, jangan biarkan dirimu jadi malu dan mati gaya di depan orang. Sok kenal sok dekat gapapa lah asal bisa kenalan and gaul sama orang2 strtategis di kampus ato tempat lain. Bikin kamu jadi bagian dari komunitas yang cukup eksis di dunia kamu.
Banyak omong yang mutu, cerewet boleh, tapi jangan biarkan diri kamu ngomong ga jelas yang semuanya hanya ngibul doang. Pastikan apa yang dibicarakan adalah sesuai fakta dan benar-benar sesuai dengan sikonnya. Ga seru juga kali ketika orang lagi bahas UU apa gitu, kamu sibuk dengan mode tren fashion 2010. ga cocok lah.
Image diri=baik. Jadikan dirimu memiliki citra yang baik di mata publik. Dikit jaim juga gapapalah…tapi masih tetap eksis tapi ga lebay,,,biarkan image yang baik dibentuk oleh orang lain, dengan begitu, orang akan mengenalmu sebagai sosok yang menarik dan pantas buat jadi bagian dari hidupnya, entah sebagai kawan bisnis maupun kawan seidup semati. Orang baik cenderung lebih disukai di manapun juga, dan lebih diterima di manapun juga.
Empati dan Perhatian. Pernah ngerasa diperhatiin? pernah ada yang empati sama kamu? Well, kayak gitulah yang harus kita berikan sama orang lain. Akrab dengan orang lain, juga harus perhatian dengan mereka. Misalnya ajah, sms seminggu sekali, banyak cerita, atau bahkan hanya sekedar tanya kabar rasanya juga sangat penting. Itu artinya kita care. Dan orang yang care punya tempat tersendiri di hati orang yang di-care-i.
Nah, selamat praktik ya…inget, jadilah pribadi yang menarik dan membuatmu pantas di sebut ‘orang kayak gini yang gw inginkan buat membersamai idup di dunia ini’. Saat itulah, jodoh akan datang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*