Untukmu yang Ku Cinta part. 2

ternyata semuanya benar…

ternyata semuanya nyata…

apa yang gw takutkan selama ini kejadian juga. tiga bulan lamanya gw mengobati patah hati gw pada dia, kali ini pun dia yang lain mematahkan hati gw. di saat gw butuh dia. dia menjauh. tak ada lagi sms selamat pagi. tak ada lagi sms ‘lagi ngapain’, atau sekedar say hai…

kenapa ya? knapa semua cowok kayak gitu? apa salahnya ketika gw bilang sayang sama dia? toh gw ga ngarep apapun dari dia. gw tahu posisi gw ada di mana. selalu ada ‘dia’ lebih dulu, tak ada gw…tapi bukan begini caranya…

gw butuh sahabat gw…jadi pliz, jika kamu baca posting gw kali ini, pliz…I beg u, don’t ever change. sejak kita ketemu, sejak kita deket, sejak gw tau kenyataan pahit kalau ada dia di hatimu, gw dah siap untuk berada di dekatmu sebagai sahabat, bukan yang lain. perasaan ini urusan gw…gw ga masalah…gw bisa membekukan hati gw sendiri. tapi toloooong jangan pergi dari kehidupan gw…

sakit yang menggerogoti tubuh gw ini, semua masalah gw, semua sedih gw, semua tugas gw, entah kenapa bisa ilang ketika kamu ada bersamaku, jadi tolong…bener-bener tolong jangan pergi, jangan berubah…

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my husband?

I don’t know life so far away
But I know that its just a trip
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I’m praying you’re the one I’Ve build my home with
I hope I love you all my life

Is there any way that I can stay in your arms?

*Daniel Beddingfield*

*ga usah dipikiran, gw udah membekukan hati gw…*

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*