Dunia Chatting

Lum pernah gw posting tentang dunia chatting, akhirnya sekarang gw cerita juga. So, mulai darimana? Bingung juga.

Ga ada mulainya lah. Semuanya mengalir saja. Gw yang kebetulan dapat rejeki dari langit bisa beli hape yang lumayan kacangan buat ol, dan akhirnya menceburkan diri ke dunia bernama: chatting. Jebyuuuuur!!!!

Dan aplikasi yang gw gunakan adalah mig33. Kenapa? Yang jelas ni aplikasi murah banget. Dan cara gunanya juga simple, ga ribet. Udah gitu, fiturnya lengkap, mulai dari send picture, room yang bejibun, sms, call, avatar, tema menarik, gift, bahkan sekarang seri terbarunya ada chatting buat facebooker. So, kurang apa lagi?

Udah setahun gw nge-mig dan berhasil mendapatkan jutaan pengalaman menarik. Mulai dari chat dengan cowok luar negeri, chat dengan maniak seks, dapet banyak kenalan, kopi darat, hingga punya pacar (yang terakhir ni pengalaman buruk >,<).

Tapi sayangnya, dunia chatting tetap hanya menawarkan dunia yang semu aja. Emang, banyak yang udah membuktikan bahwa mereka bisa dapet jodoh lewat dunia chatting—dan gw juga ga menyangsikannya, tapi kebanyakan yang ada itu tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Semuanya ga kan ada dalam jangka panjang.

For example.

Gw chatting sama cowok. Eh, langsung nyambung, akrab, ngobrol ngalor ngidul oke saja. Then, selama seminggu ol terus sama dia. Dan akrab banget lah, mpe gw ngasih nope gw, ngirim foto, dan janji kupdar. Tapi, begitu ketemu, ternyata ga cocok. Ya udah, langsung ga kontak lagi. Gitu terus. Selalu sama. Makanya gw mulai bosen dengan dunia chatting itu, meskipun tiap malem masih ol, tapi hanya chat dengan beberapa orang aja. Orang2 yang masih gw pertahankan buat jadi temen gw.

Dan tau ga, dari setahun gw nge-migg, Cuma 2 orang yang bertahan. Lainnya, Cuma datang dan pergi ajah. Entah pun bagaimana kelanjutannya.

Tapi asyiknya kalau punya pacar, chatting bisa memperpendek jarak. Lebih murah lah daripada sms-an. Tapi tentu aja, ga bisa ngalahin yang namanya telpon. So, lebih baik kalo nemu pacar di dunia nyata, terus dilanjut ke dunia maya. Biar murah, hehehe…

Tapi, satu nih yang harus diingat kalo chatting-an. Hati-hati dengan orang yang ngajak kupdar, sekalipun dia janji ga akan macam2, tetep harus waspada. Kenali dulu orangnya, niatnya dan wataknya. Jangan mpe begitu chat 1 jam, langsung ketemuan. Gw sering diajakin kupdar, tapi gw tolak. Kenapa? Soalnya tujuan mereka dah beda (kebanyakan ke arah seks). Mayoritas yang lain tujuannya adalah cari pacar ato jodoh. Kalo yang kedua gapapa, asal udah yakin.

So, tetep ati2 ajah ya…hehehe…and enjoy to chat with friends.

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*