May…

Kegilaan berakhir juga…

Kegilaan dikebut kerjaan. Tapi, dibandingkan dengan bulan April rasanya cukup nyantai lah, hehehe…

Justru yang memabukkan adalah kehidupan cinta yang sepertinya hanya berujung pada kesakit hatian akut. Ada si Mr.X, abi, seseorang di seberang pulau, dan terakhir, mr. P. Hahaha…konyol banget sebenarnya. Sepertinya terlalu berlebihan banget. Di sisi lain ada dia yang ku cinta dengan sepenuh hati, tapi di sisi lain ada beberapa yang berseliweran dengan perasaan mereka masing-masing. Bahkan that man from the past, cowok yang dikenalin sama iin tahun lalu, masih aja minta buat ketemu sama gw, padahal gw kenal dia aja ga. Huft…gimana ya…bingung ah…

Oke, so, dengan semua kegilaan di bulan april lalu, gw cukup bersyukur dengan apa yang udah gw capai. Mulai dari menyelesaikan kerjaan, tugas, and memberikan pernyataan final tentang perasaan gw. Tapi bukan final juga sih, hanya gw berusaha buat membekukan hati gw dan membukanya buat orang lain. (and who’s that lucky guy? >_<

Biarlah mei menjadi saksi bisu kepatah hatian gw…biarlah mei menjadi bulan cinta, tapi juga bulan ‘sakit’, biarlah mei menjadi awal dari segala yang baru…gw gag mau menyiksa diri gw sendiri dan menjadi sosok yang ‘ngenes’ banget. Gw kuat. Gw tegar. Dan mimpi gw ada di depan gw. Cukup dekat. Dan gw bisa meraih apapun yang gw inginkan. Meskipun berat. Dan tanpa dia. Gw yakin gw mampu. Coz I’m the elastic girl.

Semangat menyongsong Juni kelabu. Penuh dengan ujian. tidaaaaaak!!!!

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*