Permintaan Maap

Gw pengen minta maap sama semua orang yang mungkin tersinggung dengan kata-kata yang pernah gw tulis di posting-an blog gw.

Mungkin ada yang marah.

Mungkin ada yang kecewa.

Mungkin ada yang sedih.

Mungkin ada yang sebel.

Mungkin ada yang bingung.

Kalaupun ada yang seneng ya…alhamdulillah…

Gw punya mimpi buat menginspirasi orang, dan gw hanya bisa melakukannya lewat blog. Mengenalkan diri gw ke dunia luas dengan nama gw sendiri, bukan apa yang gw inginkan. Tapi cukuplah ketika orang mengenal gw di dunia maya.

Tak berarti ga ada orang yang tau siapa gw sebenarnya. Ada orang tertentu  di dunia nyata juga tau tentang blog gw ini. So, gw pribadi minta maap banget jika pernah nulis yang nyakitin ato nyinggung mereka.

Gw tipe orang yang sulit buat menyampaikan isi hati gw secara langsung lewat bahasa verbal, contohnya ngomong secara langsung. Tapi, gw bisa secara lugas menuliskannya, entah lewat sms, surat, puisi, status fb, notes fb, ataupun posting-an blog. So, apapun yang gw tuliskan di sini adalah apa yang gw rasain. Ga salah kan kalo gw ingin jujur tentang perasaan gw sendiri? Ga salah kan kalo gw mengungkapkannya lewat cara lain?

Tapi, bukan berarti apa yang gw rasain akan selamanya kayak gitu…

Maksudnya, apa yang gw tulis tak akan selamanya berlaku dalam idup gw.

Gw gampang berubah. Hati gw mudah goyah. Gw pun tipikal cewek yang sangat mudah buat jatuh cinta. So, semuanya pun akan berubah seiring dengan berlalunya waktu. Mungkin dua hari lalu gw posting gw lagi patah hati. Tapi sekarang gw bisa ajah dah posting ‘ada cowok baru di chatting yang gw suka’. So, itulah gw.

Maap kalo gw ga seperti yang kalian bayangkan.

Mungkin di dunia nyata, gw kayak gitu. Gw yang…blah blah blah *sensor.com*, tapi ternyata di dunia maya gw vulgar, cerewet, berisik, kasar, tukang gosip, atau apaaalah. This is the other side of me—sisi lain dari diri gw. Dan gw harap, semua orang bisa nerima gw apa adanya. (meskipun akan selalu ada orang yang ga suka sama gw (-_- )d

ingat! tuhan aja mau memaafkan, kenapa manusia gag???

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*