Again About Ariel-luna

ketika yang baca postingan gw kali ini berharap gw bakal ngsih link ke video ariel luna yang hot itu, kalian harus siap buat kecewa beraaaat. karena ga ada di sini. gw juga ga latah buat menyebarkan video mesum itu (karena bener2 mesum dan ga pantes banget buat ditonton kecuali yang udah nikah–meskipun gw juga udah ngintip dan asli bikin mulezzz bangedh. *nyesel.com karena udah nonton, gara2 pengen tau n dah ada di kompi ini sih, di download user laen*).

so, gw cuma mau sedikit komentar ajah.

komentar gw:

plis deh, masak video kayak gitu disebarluaskan. buat apah coba? bikin sensasi? sampe2 tiap detik beritanya muncul di TV. sampe2  ABG atau minimal anak SD yang kenal siapa ariel siapa luna bakal penasaran, mereka ngapain sih? kok heboh banget orangnya. nah iya kalo mereka diarahkan ke penjelasan biologis dan sesuai nalar–so ga penasaran lagi, tapi kalo ga ada yang mendampingi dan mereka malah lari ke warnet, download di sana (atau bahkan di warnetnya sendiri juga ada, udah di download user lain) dan ngeliat sendiri. iya kalo mereka cukup bijak dan ngerti, ‘owh kayak gitu to, yo wes kirain ngapain’. nah kalo malah ikut2an mraktekin?

mau jadi apa bangsa ini? padahal mreka masih anak2…

bener2 deh….

ga tau yang mesti disalahin siapa ya…

apa orangnya sendiri alias si anak itu tadi, media komunikasi indonesia yang terlalu vulgar, orangtua si anak yang ga tau waktu, ato artisnya sendiri.

jiah…tau ah. mbok ya daripada mikiran urusan rumah tangga orang (woiya belum resmi ding >,<) kan better kalo ngurusi negara, perang israel, ato lumpur lapindo, atau kemerosotan moral. betul to? betul betul betul!

*cuma nimbrung urun rembug, gara2 britanya santer bnget, jadi ikut2an posting artikel ginian, hhehe….*

*uiya, gw ga mau masang gambar mereka, bikin mules sih…hahaha*

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*