Sayu

Review orang lagiii ah…namanya sayu…tembem, pendek (hehehe), tapi lucu. Kadang jengkelin, ngeselin, tapi lebih banyak nyenenginnya. Dia cerdas, punya dunia yang sama kayak gw, interest pada film bagus, nulis, dan keinginan buat nikah muda (ngakuuu niii!!!)

Kita nyambung…dan punya prinsip yang sama…pemikiran yang sama…cara pandang yang sama…dan tingkat kebosanan yang hampir sama…so, kata orang sih kita kembar siam, ke mana-mana bareng, hehehe…dan yang paling seru, kita nggak berpura-pura tentang diri kita masing-masing ketika bareng. Kalo marah ya marah, lagi seneng ya happy, lagi bad mood yang gpp, lagi pengen curhat ya oke…pokoknya nano-nano, ga ngebosenin and bener-bener apa adanya.

Tau apa yang gw suka dari dia? Meskipun gw marah, dia tetep sabar, hihihi….

Yups. Temperamen gw yang kadang naik turun, moody dan sebagainya yang susah banget bisa dipahami orang lain, dia bisa melakukanya. So i do love her so much.

Gw suka dengan setiap bagian dari dirinya. Meskipun kadang sebelnya minta ampun, gw selalu bisa mengingat hal terbaik dalam idupnya n melupakan kejengkelan gw. so, lebih ke penerimaan and rasa pengertian, and justru itulah yang bikin gw tetep sama dia selama 1.5 tahun ini…So, I do love her, hehehe…thanks for being my friend yah say…lup u…*alay is back*ckakaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*