finally…

gw tau semuaaa jawaban atas penantian gw selama ini…bahwa kenyataannya dia tetep sayang sama cewek itu…bahwa dia tetep akan mempertahankan cewek itu…bahwa gw bukan siapa-siapa bagi dia….

statement gw minggu lalu, dan kejadian yang sangat bikin  gw syok hingga detik ini, semuanya hanyalah kenangan aja, yang pasti akan terkubur dalam-dalam di antara ribuan hal yang ada dalam dunia gue…

tuhan, biarkan dia bahagia dengan apa yang dia pilih…

gw ikhlas dia dengannya, karena cinta itu adalah ketika melihat dia bahagia, tak peduli apakah kita terluka atau nggak…

dan sekarang…ketika gue dah ikhlas dengan dia, gue harus berusaha membuka hati gue untuk orang lain…tapi siapa? apa gue cukup kuat untuk tidak menjadikan orang lain sebagai pelampiasan? ataukah gue harus berdamai dengan keadaan gue dulu, baru setelah itu mencari orang yang bisa membahagiakan gue dan ngasih gue cinta?

tuhan…tolong kasih aku jawaban…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*