apa yang dibayangkan oleh setiap orang itu tak selalu menjadi kenyataan…
apa yang diimpikan oleh setiap orang itu tak selalu menjadi kenyataan…

lagi-lagi semua bayangan dan impian itu menjadi butiran embun yang menguap bersama panasnya matahari…
hanya karena aku terlalu mencintai dirimu dan duniamu…

ah…
impian itu luruh lagi dan lagi…

dunia langit yang coba kita gapai bersama, kau tinggalkan…

ah…
aku sendiri lagi…

apa yang harus aku lakukan???
ketika aku mulai terjatuh, kembali ke dunia…
ketika kau mencampakkanku ke dalam palung dunia, tanpa tahu dasarnya…
terus terjatuh, tersakiti, dan tercampakkan…

tuhan…
apa yang salah dariku?
kenapa selalu aku?
apa karena ketidaksempurnaan dan kesederhanaan ini? hingga kau sama sekali tak peduli apa yang terjadi?

aku hanya iri…
iri pada sayu-tama, dians-eris, luthfika-wahyu…
iri yang menggelayut tinggi di antara serpihan keinginan untuk mengalami kisah yang sama…
tapi serpihan itu terlalu tajam, dan aku tersakiti oleh keinginan itu,,,
hingga aku terluka sendiri di sini, tanpamu…

aku lelah, Tuhan…
lelah untuk terus mersakan semua ini…

*ketika akhirnya semuanya harus berakhir, semuanya awal itu menjadi sempurna*

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*