Puisi dalam Ada Apa dengan Cinta?

entah kenapa selama beberapa hari ini teringat puisi yang ada di AADC (ada apa dengan cinta?)…

well, ini nih puisi itu…

Perempuan datang atas nama cinta

Bunda pergi karena cinta

Digenangi air racun jingga

adalah wajahmu

Seperti bulan lelap tidur dihatimu

Yang berdinding kelam dan kedinginan

Ada apa dengannya

Meninggalkan hati untuk dicaci

Baru sekali ini aku melihat karya surga dalam mata seorang hawa

Ada apa dengan cinta

Tapi aku pasti akan kembali

Dalam satu purnama

Untuk mempertanyakan kembali cintanya

Bukan untuknya

Bukan untuk siapa

Tapi untukku

Karena aku ingin kamu

Itu saja

by: Rako Prijanto

*) berharap suatu hari bakal ada yang buatin (minimal ngasih laaah) puisi ini buatku, hahaha…(ngimpi.kali.yeee)

*pletak*

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*