New Year, New Life

apa sudah terlambat untuk mengucapkan happy new year 2011?

well, gw rasa iya…yaps…tapi gw baru sempet nulis sekarang…kemaren-kemaren gw sibuk dengan urusan organisasi ini itu *sok.sibuk.plaakkkk*

yah…finally, satu tahun berganti…

2010 menjadi 2011…

satu tahun berlalu lagi, menyisakan serangkaian kenangan yang terpatri nyata dalam ingatan gw…ah…banyak yang terjadi di 2010 gw…buanyak banget…and kebanyakan menjadi titik pembalikan buram dari semua kehidupan gw setelahnaya…

well…

ya…yang terjadi di 2010 gw nonsense…setelah gw flashback, ternyata 2010 gw bener-bener bisa dapet predikat sebagai tahun terburuk.

oke, knapa gw bisa bilang kayak gitu? padahal tahun2 sebelumnya jg idup gw ga jauh beda…

pertama, gw keilangan jati diri gw…ga perlu lah gw cerita banyak…jelasnya, gw ga jadi diri gw sendiri, tranform jd orang laen yng bukan gw banget, bahkan masih ngefek ampe skrang…tapi moga…di tahun 2011 ini gw bisaa berubah. jujur, gw kangen banget sama diri gw yang dulu. meskipun dulu gw dingin, eksklusif, ga pernah ngomong, setidaknya gw menguasai idup gw. tapi tahun kemaren bahkan mpe sekarang kendali idup gw bukan di diri gw, tapi orang laen…

kedua, gw cuma mikirin hati gw ajah ga peduli sama orang laen. dulu, sekalipun gw dingin, gw masih care ma orang. gw jarang marah, jengkel, sebel, bahkan ngata2in kasar pun ga pernah. tapi sekarang? gw kurang bisa mengendalikan diri gw…suka marah2…cuek sama orang yang baik sama gw…ya tuhan…gw banyak salah…

ketiga, gw sombong. banget. heemmh…gw sulit buat membuang sifat buruk ini…

keempat, gw mikir cinta mulu…hellooo, c’mon fa!!! u’ll find someone someday who might actually treat u well…lo ga bakal sendirian…tiap orang punya jodohnya masing-masing, terus napa sekarang bingung dan keburu2? itu juga yang dipertanyakan sama nisayu…well, mungkin itu juga karena gw sadar gw ‘sakit’ n kuwatir ga kan lama lagi di dunia ini…heemmh…padahal jodoh n umur udah ada masanya sendiri, kenapa harus buru2? well, butuh waktu lama untuk menyadarinya…

kelima, spend banyak waktu buat maya n mengabaikan nyataku. padahal mestinya gw fokus sama nyata gw, bukan maya. oh well,,,karena gw pengen tahu aja *plakkkk*…tapi sekarang uda selesai. gw bakal batasin maya gw…yeeea at least blogging aja laaahhhh *lol*

meskipun buanyak bangeet penurunan yang terjadi, ada juga lonjakan kebahagiaan yang gw dapetin tahun ini, dan yang terbesar adalah gw bisa nerbitin buku gw sendiri *sombong lagi,, plaakkkkk*

well, meskipun kalo dibandingin ma orang laen masih kalah jauh, n ga bisa dibandingin malah, tapi itu adalah suatu langkah awal untuk menggapai mimpi gw yang sebenernya…gw bangga bisa nulis, hahaha… *sombong lagi, plakkkk*

okelah, jadi resolusi buat tahun ini apa???

tetaplah jadi diri sendiri, peduli sama orang laen, sayangi dirimu dan keluargamu (karena mereka yang ga kan pernah ninggalin kamu), perhatian sama sahabat kamu, banyak nulis, dan terima pria apa adanya…

bersiapkah untuk melewati 2011 yang fantastis…

hags…

2 Comments (+add yours?)

  1. anang nurcahyo
    Jan 07, 2011 @ 09:32:52

    tahun ini harus lbh baik..

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*