Tips Jitu IP/IPK Bisa Merokeeett…

tulisan ini gw buat berdasarkan kisah nyata yang baru aja gw alami…

so, ceritanya kayak gini guys…

selama 4 semester gw kuliah, nilai gw selalu turun. gw mulai frustrated juga sih, soalnya selalu gw target setiap semester buat cumlaude…gw pengen cumlaude biar bisa banggain ortu n keluarga…lo diitung2 sih, gw bakal jadi cucu pertama yang cumlaude, so gw pengen kayak gitu, bikin my mom feels so happy…n proud…

then, gw pun coba memperbaiki.

ceritanya, semester 1 gw cumlaude, 3,56. terus habis tuh, turun lagi jadi 3,51. tetep cumlaude. next sem 3 jadi 3.38..terakhir sem 4 jadi 3,21..wuah..so frustrated, gw pun janji sama diri gw sendiri bakal lebih baik lagi.

then, suatu hari, gw ketemu dengan seorang pria. sebut aja PR gitu. gw terinspirasi dengan dirinya. dia ekstrim banget, soalnya mengalami kenaikan IP secara konstan dari semester ke semester berikutnya. awalnya ip-nya ga nyampe 3. next sementer, dia naik, terus naik hingga dia lulus (sem.6 soalnya D3). IP tertingginya 3, 6 berapa gitu…udah tinggi juga…

usut punya usut, gw baca di note fb-nya, ternyata ada rahasia jitu.

pertama, dia selalu baca buku tiap hari meskipun cuma 5 menit.

kedua, pas sebelum belajar buat ujian, dia baca Al-Qur’an.

gw coba praktikin cara yang kedua…

hasilnya, IP gw meroket…

mantabs banget….pokoknya…

dari 3,21 sekrang IP gw 3,60…melampaui target gw yang 3.51..

thanks banget buat PR yang uda ngasih rahasia jitu itu…sekarang, gw bagi rahasia jitu itu buat kalian semua. coba deh praktikin, jaminan mutu…tapi inget, selain baca Al-Qur’an, harus diterusin juga dengan paham materi. ga belajar tapi paham gw yakin tetep baik. tapi kalo belajar tapi ga paham kan sama aja bo’ong…

heheh…

goodluck yah…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*