…dan kau memberiku luka itu…

aku tak pernah bisa membencimu

meskipun kau torehkan luka yang sangat dalam dalam diriku

kata-katamu yang setajam pisau yang diasah hingga setipis embun

kata-katamu yang merendahkanku hingga ada di jurang terdalam

 

apa yang kau coba isyaratkan dari kata-kata itu?

bahwa kau terlalu mencintaiku dan tidak terima dengan keputusanku ini?

karena memang inilah bahagiaku dan bahagiamu…

 

aku memikirkanmu setiap saat, bahkan ketika kita tidak bersama lagi,

aku mendoakanmu dalam setiap sujudku, berharap Ia akan memberimu hidayah yang coba ku berikan padamu

aku mulai mengembalikan perasaan yang pernah tercecer dalam waktu yang memperkosa masa-masa kita

 

tapi kau menghancurkan segalanya

hanya untuk sebuah ego yang bahkan tak bisa kau kuasai sendiri

 

apa maumu sebenarnya, mas?

melukaiku setelah menyembuhkanku?

atau hanya ingin menjatuhkanku lebih dalam lagi?

 

kalau itu maumu, maka kau harus siap untuk kecewa

karena kau menyadarkanku pada satu fase awal dari kebencian tak berakhir ini

kau yang akan sadar suatu saat nanti mas

meskipun kau menjatuhkanku, aku tahu aku dapat bangkit sekarang

bukan karenamu, tapi karenaku…

 

saat ini, kau hanya seseorang yang singgah di kehidupanku

untuk menorehkan banyak luka

dengan sedikit tawa…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*