its 22

menikah itu adalah sebuah kewajiban…

gw tau hal itu, menyempurnakan separoh agama

lum nikah berarti lum sips gitu…

 

gw sudah 22 tahun…dan menapaki ke-22 tahun ini gw hidup, gw mulai kwatir…well, temen sd udah banyak yang nikah, temen smp juga udah, temen sma udah 3 yang nikah, minggu depan nambah satu lagi…temen kuliah baru 1 sih, tapi udah punya pasangan mereka masing-masing…

kadang gw berpikir, mungkinkah gw akan nikah juga?

pasti…pasti gw nikah. pertanyaannya adalah dengan siapa…

ketika pertanyaan itu dilontarkan pada temen-temen gw yang udah punya pasangan mereka masing-masing (baca: pacar), sebagian besar dari mereka akan menjawab dengan lugas, tentu aja dengan mas A, mas B, atau siapapun lah, yang jelas dengan pacar mereka. itu jawaban mereka. jawaban pasti. bahkan kalau ada yang tidak punyapacar, pasti akan mengatakan pasti udah nemu yang cocok, cuma tidak mau bilang ajah…

tapi, ada satu temenku yang belum yakin akan nikah dengan siapa, meskipun gw cukup yakin dia akan nikah dengan pacarnya, soalany dia punya pacar. dan ketika gw melihat semua temen gw itu, gw jadi merasa iri dengan keadaan gw…

god!

i’m a girl too, and i suppose to have someone right now…tapi selalu dengan pertanyaan yang sama: kenapa belum ada?

kalian tau, rasanya iri banget ketika melihat mereka–temen2 gw. seminggu sekali ke sini, ke sana, ngomongin ini, itu, curhat ini, itu, dsb…tapi apa yang bisa gw ceritain? ga ada alias nothing…hidup gw penuh dengan problem, yang ga ada kaitannya dengan makhlum berbeda jenis kelamin…

gw disibukkan untuk mencari uang, menjelajah perasaan orang, mengotak-atik kata, mengajari anak untuk tersenyum, dan sebagainya yang kebanyakan remaja normal tidak melakukannya. tapi itu terjadi pada gw…

rasanya iri, tuhan…

kapan gw bisa kayak gitu?

dulu, ketika gw jalan sama beberapa cowok, gw ngerasa kalau ‘its him’. tapi ternyata bukan. dan sekarang gw ga punya siapapun…duka ini ga pernah tersampaikan, luka ini selalu membekas, dan perasaan ini ga bisa tertahankan lagi…

kadang gw capek dengan semua yang terjadi ini tuhan, tapi gw harus gimana lagi? inilah hidup gw…dan ini yang harus gw perjuangkan…saat ini ga ada yang lebih penting lagi selain keluarga gw, karena mereka lah yang tetep ada di samping gw…

tapi, gw tetep nunggu kamu…dimanapun…seseorang yang benar2 bisa menerimaku apa adanya…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*