Mengusir Badmood Cewek

bingung dengan makhluk bernama cewek?

well, bagi kalian yang ngerasa sangat cowok, n bingung karena ceweknya tiba-tiba badmood, ini nih gw kasih tips2 jitu biar bisa bikin badmood cewek kabur dalam sekejap. emang si, gw pernah posting tulisan sejenis, tapi, karena badmood cewek tu faktornya beda-beda, hal-hal ini yang mesti diperhatiin!

pertama, selalu gunakan jurus romantisme dan kata-kata pujian bin gombal…trust me, cewek paling suka meskipun mereka lagi badmood banget. tapi, tenang guys, kalo respon mereka ga sepositif yang kalian kira, abaikan saja. tuh ceweknya yang jaim. tunggu beberapa jam juga yang nguber2 juga ceweknya😛

kedua, hadiah selalu berhasil. inget, ga harus yang mahal. justru yang simpel aja n ga mahal lebih bermakna lho…exp kasih setangkai mawar ato coklat, ato eskrim…mang teenager banget sih, wkwkwkwkwk…

ketiga, jangan memicu konflik. kalo udah tau tu cewek lagi badmood, mending jangan dipancing yang macem2, palagi memicu konflik di kedua belah pihak. ada juga jadi masalah n tambah berabe…

keempat, manjain. cewek suka dimanja. turutin aja apa maunya, ga usah protes, daripada kena damprat😛

kelima, shopping selalu berhasil😀

keenam, ngelakuin hal2 yang kalian suka, berdua aja, di tempat favorit, kegiatan favorit, berdua…😀

oke, segitu dulu ya guys, besok gw posting yang lain lagi…tetep semangat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*