A Note to God

tuhan,

kenapa banyak sekali kata ‘mengapa’ di hidupku?

banyak sekali yang aku tanyakan…

dan selalu dengan jawaban yang sama: bahwa semuanya adalah takdir…

tuhan,

bolehkah aku iri pada kesempurnaan mereka?

tawa yang lugas, cerita hidup yang bahagia, dan episode-episode yang menyenangkan…dengan sedikit kesedihan…

ada banyak sedih di lembaran-lembaran ceritaku,

tapi selalu dengan kata yang sama: takdir

tanyaku masih terus terlontar tuhan,

kapan semua kebahagiaan akan datang?

ah….rasa sesal pada kesalahan masa lalu selalu menghantuiku…

‘kata maaf tak bisa menebus…’ (laluna-lara hati)

tak apa…

karena aku tahu, Kau selalu ada untukku, Tuhan..

dan aku tahu, bahwa Engkaulah yang paling tahu yang terbaik untukku…

Maaf Tuhan, atas semua tanya tak terjawab itu…

1 Comment (+add yours?)

  1. renungan
    Apr 28, 2011 @ 12:29:52

    Tuhan selalu dekat dengan orang-orang yang dicintaiNya. semoga kita termasuk didalamnya..

    Reply

Leave a comment

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*