Pacaran, Nikah, atau Menunggu?

ternyata memang pacaran itu ga menjamin bahwa ia adalah jodoh kita…

itu yang gw liat dalam beberapa hari terakhir ini…yang gw simpulkan dari kejadia-kejadian yang terjadi dari beberapa temen gw…

pertama, salah satu temen organisasi gw…sebut saja A. dia uda pacaran dengan cowoknya selama kurang lebih 2 tahun, ketemu di organisasi juga, sebleum gw gabung di organisasi itu. selama 1 tahun. gw hampir yakin bahwa mereka akan nikah, jika gw ngeliat gelagat mereka berdua yang uda happily banget. dan suatu hari, kejadian itu terjadi. dua hari lalu gw masih ngeliat mereka boncengan mesra mau buka bersama pas ramadhan. seminggu setelah ramadhan, gw liat status fb-nya uda berubah…A ternyata jadian sama cowok lain…dan lewat 6 bulan, mereka NIKAH…what the hell…capek banget kan…tapi emang itulah kenyataannya…

kedua, temen sekelas gw…seinget gw, dia sudah pacaran selama 1 tahun lebih, dan setau gw, dia dulu adalah ‘ukhti’. tapi setelah pacaran sedikit banyak berubah dalam penampilannya. dan denger2 selama beberapa hari terakhir ini, dia uda putus sama pacarnya…ya ampyuuun…

ketiga, temen lain gw yang dari organisasi yang sama. cowok baik banget. katanya si dulu pacaran sama seseorang, naksir gitu loh, sebut saja namanya B. itu udah dari jaman baheula…tapi selama satu tahun ini, ternyata dia uda berhubungan dengan cewek lain. u know who? dia adalah adek dari B. sementara B juga uda nikah sama orang lain…hags…lucu banget…entah apakah mereka bakal nikah atau tidak, gw juga ga tau, soalnya mereka bilangnya uda tunangan, tapi jg belum tau…

nah, dari kasus-kasus itu, gw jadi mikir, bahwa apapun yang terjadi, selalu dengan kata yang sama : takdir. dan jodoh adalah bagian dari takdir yang ga akan bisa kita ketahui siapa dan bagaimana. gw ga tau sapa jodoh gw besok. apakah salah satu dari temen fb gue, salahs satu temen kelas kuliah, atau salah satu pangeran dari negeri entah berantah…

yang jelas, siapapun dia, gw tahu kalau dia adalah yang terbaik bagi gw…

oiya, satu lagi, kemarin gw juga liat film india shahrukh khan, judulnya rab na de jodi atau apalah, yang jelas judulnya adalah ‘jodoh yang ditakdirkan tuhan’…

jadi, aku memilih untuk menunggu dia saja sekarang…🙂

1 Comment (+add yours?)

  1. fazzahra
    Jul 15, 2012 @ 21:37:15

    dan sekarang pun aku masih menunggu kok…
    meski sudah lewat satu tahun, bertemu dengan satu dan dua orang yang mengubah mindsetku…
    tapi endingnya tetap sama…
    aku tentu tak berhak untuk marah pada siapapun–apalagi padaNya.
    kenyataan yang terjadi harus dihadapi dengan kepala tegak dan senyum mengembang
    hati boleh tersakiti, tapi keyakinan ini tak bisa kau renggut begitu saja

    aku lebih tegar, kuat, dan keren..
    (sombong dikit lah…biar bisa positif thinking, hehe)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*