bertahan

‘lihat aku di sini,

kau lukai hati dan perasaan ini,

tapi entah mengapa,

aku bisa memberikan maaf padamu

mungkin karena aku…

berharap kau dapat mengerti cintaku

mungkin karena cinta

kepadamu tulus dari dasar hatiku…’

(rama-bertahan)

lagu ini lagu favorit temen gw…selalu dengerin ini…dan udah ada sejak jaman SMA dulu…asik juga sih…tapi juga…dikit norak dan lebay, tapi bagi gw, lagu itu tepat untuk menemani saat-saat tertentu dalam hidup gw…hihihi…

just enjoy itu😀

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*