belajar main gitar pemula

akhir-akhir ini sedang belajar buat main gitar. ketika pertama kali pegang gitar, ternyata jari gw kaku banget, hihi,,,,akhirnya, guru gw memberika pe-er untuk mencoba kunci G C D dan Em, di lagu Peterpan, Mimpi yang Sempurna. sebenernya, gw sumpah ga suka Peterpanūüėõ, tapi karena lagu itu adalah pijakan awal untuk belajar main gitar, akhirnya gw mencoba mendownload chord-nya:

Mimpi yang Sempurna

by: Peterpan

Em          C            G
Mungkinkah bila ku bertanya
D               Em
Pada bintang-bintang
Em        C            G
Dan bila ku mulai merasa
D           Em C G D
bahasa kesunyian

Em        C             G
Sadarkan aku yang berjalan
D            Em
dalam kehampaan
Em        C             G
Terdiam, terpana, terbata
D
Semua dalam keraguan

Em C     G   D      Em   C    G    D
Aku dan semua yang terluka karena kita
Em C          G
Aku kan menghilang
D             Em
dalam pekat malam
Em C         G   D
Lepas ku melayang
Em  C           G
Biarlah ku bertanya
D               Em
pada bintang-bintang
C           G
Tentang arti kita
D
dalam mimpi yang sempurna

sekarang sih, masih kaku kaku gitu, tapi yah lumayan lah udah bisa D C G Em, akhirnya lanjut ke lagunya Ruth Sahanaya (andaikan kau datang kembali atau apalah judulnya), sheila on 7 (anugerah terindah yang kumiliki), fifteen (taylor swift), the best day (taylor swift) dan konayuki (remioromen, ost. one litre of tears)…

thanks to my teacher, arogatou ya i*o

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*