Permintaan Hati

aku pernah menyia-nyiakan hidupku untuk sesuatu yang tidak penting

satu tahun terbuang untuk sebuah pencarian jati diri yang seharusnya sudah aku sadari di tahun-tahun sebelumnya

satu tahun yang mengakhiri segala permainan muda

dan sekarang saatnya untuk menjadi dewasa,

maaf untuk banyak hati yang mungkin tersakiti dengan sikapku,

tak ingin aku membela diri dengan perangaiku, aku hanya ingin mengembalikan hidup yang pernah bahagia di masa lalu,

maaf untuk banyak kotak di hatiku yang aku hancurkan, karena aku tak mau ada sisa apapun di masa yang kelam itu

biarkan aku memulai segalanya dari awal sekarang

bukan untukku, tapi untuknya yang juga menanti diriku–entah dimana…entah kapan…aku tak mau membuatnya kecewa dengan kesalahan-kesalahan yang telah aku lakukan

untuk keluargaku yang tetap ada di sampingku dengan semua luka yang terjadi itu,

untuk sahabatku yang tetap membuatku tersenyum selama ini..

hanya untuk mereka

maaf,

aku tak akan sama lagi mulai sekarang…

dan satu hal yang pasti, aku telah membekukan hatiku lagi, untukmu, untuknya, untuk semua orang…

biarkan waktu yang menyembuhkannya,

yang aku butuhkan sekarang adalah sahabat yang tulus, dan lebih banyak kebahagiaan dengan sedikit duka…

terimakasih…jika kau masih mau menantiku untuk waktu-waktu yang tak bisa ku janjikan…

*untuk semua orang yang merasa menjadi ‘kau’…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*