menunggu…

menunggu tanpa sebuah kepastian???

apakah itu adalah sesuatu yang bisa ditolerir oleh banyak orang, hati, dan perasaan, maupun keadaan?

aku telah melihat banyak hati berubah dalam keadaan dan waktu yang berputar pelan,

dan aku tak akan pernah percaya pada kesetiaan lagi,

karena apapun yang terjadi, setia itu adalah keyakinan diri,

dan hari ini kau menawarkan setia itu,

apa aku percaya?

aku bahkan tak dapat memberikan pembelaan masuk akal untuk perasaanmu

karena hatiku masih sama,

hari ini, esok, dan beberapa masa ke depan,

entah sampai kapan…

apa kau sanggup untuk menunggu?

dalam puluhan purnama dan ratusan malam?

aku dan kau tak bisa menjawabnya

karena lagi-lagi, waktu dan perasaan lain akan memperkosa masa-masa kita,

hari ini, aku menepismu

dan entah kapan…

aku akan merasakan penyesalan atas apa yang aku lakukan hari ini…

*with full of confusing*

_1 Juni 2011_

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*