sebuah niat dan keteguhan hati

setelah sekian masa berlalu

tiba-tiba semuanya kembali terulang lagi

banyak hati, tangan, pelukan, dan hari-hari yang indah menawarkan dengan terbuka

kebahagiaan itu seolah ada di depan sana

mengintai dengan sepi

namun,

lebih banyak tragedi, jurang, sakit hati, dan benci mengintai pelan

seolah nyata di balik bahagia itu

 

ah…

aku ingin menerimanya

semua tawaran itu menggiurkan dan merapuhkan niat yang ku bangun dengan keyakinan selama beberapa bulan ini

tapi…

bisikan kecil itu meneguhkanku

 

dan inilah aku

menolak kebahagiaan semu itu

meski selasar ini rapuh dan aku tak bisa berpegang dengan kuat

hanya tuhan yang menguatkanku

dan dirimu…

yang aku yakin juga setia menungguku

 

*bismillah*

saya menolak anda

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*