review ayat-ayat cinta

baru aja menonton film ayat-ayat cinta…

film udah dari jaman gw kuliah semester awal dulu. jaman film islamic lagi booming..

setelah gw liat lagi…taste nya ternyata beda…

betapa jadi noura, nurul, aisha, atau maria adalah sesuatu yang rumit…

pemaknaan cinta bagi mereka, dan apa yang mereka rasakan tentang cinta…pada fahri…

bener-bener cinta adalah sesuatu yang terlalu complicated dan ga cuma sekadar saling memahami dan saling sayang…lebih dari itu…meski gw juga kagak tau…

then, tentang perasaan fahri…yang bagaimana pun juga adalah seorang cowok….dan ga kan pernah ada yang tahu kenapa ia bisa mencintai dua wanita sekaligus….termasuk gw juga ga paham…

entah lah….

satu-satunya yang gw tangkep dari film ini adalah bahwa jodoh itu adalah sudah diatur…takdir…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*