evaluasi diri, satu langkah awal yang mudah…

evaluasi diri…salah km dmn???
kok bisa ampe nilai drop
kekurangnnya km cari
jgn suka membandingkan dengan orang lain

itu yang dia katakan ketika aku mengeluarkan semua air mata dan kata-kataku gara-gara nilai yang ngdrop…

well, mungkin kalian pikir cukup lucu juga ketika gw mempermasalahkan nilai gw, karena selama 5 semester ini, gw ga terlalu peduli juga nilai gw baik apa nggak. lagian, buat apa bila gw toh uda dipatok buat kerja di satu tempat. cuma formalitas buat dapet ijasah ajah…

tapi, mimpi baru gw untuk bisa dape scholarship ke luar negeri dengan pertimbangan nilai yang tinggi sebagai salah satu kualifikasinya, buat gw jadi concern sm IPK gw…

dan setelah satu semester gw kemarin yang melmbung tinggi dan melenakan, nilai gw hari ini ngdrop total…mluncur bebas…dan seolah impian S2 gratis itupun menjadi angan2 semu…

ah…tidak boleh menyerah…

itulah yang tersiratkan dari dia, lewat obrolan kami…gw yang langsung down, mendapatkan banyak ‘pelajaran hidup’ dari dia…bahwa gw harus melihat ke belakng, melakukan evaluasi, perbaikan diri, dan mencoba mnjdi lebih baik…buat apa iri pada orang lain yang memiliki nilai lbih tinggi, karena toh semuanya memng sudah digariskan.,,,

keadilan adalah milik-Nya, kenapa gw jug mmpertanyakannya? rejeki, umur, dan jodoh seseorang itu adalah kuasa-Nya, kenapa juga gw mempermasalahkannya…

oke, stop for blaming myself, start to rebuild my act…sometimes, there are a lot of things happen on the way to get our dreams, but, i know that its always fair…

thanks for someone who help me to calm my feeling…🙂

2 Comments (+add yours?)

  1. vondemon
    Jul 13, 2011 @ 19:58:15

    lumayan untuk ukuran sebuah blog…😀

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*