dia dan aku (ep.1)

kau menawarkan kedamaian dalam duniaku yang dingin

telah lama ku tutup pintu hatiku

tak sebentar aku membiarkan diriku membeku

sudah ribuan asa aku tumpahkan sendiri

hingga aku lelah

namun, tiba-tiba kehangatan itu kau berikan

aku telah banyak mengecap dinginnya benci dan hangatnya cinta

aku telah banyak merasakan sepinya luka dan tenangnya kasih

dan aku rindu akan rasa itu

meski hatiku  masih gamang

aku tak banyak pinta, kau tau?

karena aku tak sesempurna apa yang kau petakan selama ini

aku tak memiliki apa yang kau bayangkan dalam kehidupanmu

sungguh, jika kau tahu sepersepuluh bagian dari diriku, aku yakin kau akan pergi

seperti semua orang…

tapi ikhlas…

hanya itu yang aku inginkan

karena aku tak memiliki apapun untuk ku janjikan

selain setia dan pengabdianku seutuhnya

bukan untukmu

tapi untukku sendiri

karena aku sungguh ingin kamu

dan cintaku tak akan ada artinya tanpa mencintaimu

kumohon, jadikan aku yang halal untukmu

1 Comment (+add yours?)

  1. Mochammad
    Jul 23, 2011 @ 18:13:37

    Ditunggu episode berikutnya.
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*