dia dan aku ep.2

Sudah lama,

Ku menanti dirimu,

Tak tahu sampai kapankah…

Hari ini…

Ada perasaan yang berbicara dari hati

Meski beku dan rancu…

Meski masih dingin dan membiru

Entahlah

Apakah aku sanggup untuk bertemu dan bersua dengannya

Sanggupkah aku menapaki kegugupan ini?

Aku ingin memberikan satu janji padamu

Sungguh…

Namun aku harus meneguhkan hatiku lebih dulu

Karena bagaimanapun juga,

Akan ada banyak bisikan yang mengatakan ketidaksempurnaannya

Akan banyak cakap tentang betapa aku bisa mendapatkan yang lebih baik

Serta keangkuha dan egoisme yang selama ini melingkupiku

Jadi…

Aku harus tegar

Dan teguh

Dan memantapkan hati

Karena dirinya adalah yang nyata

Semoga untuk selamaya…

*untuk dia yang saat ini menapaki jalan di sebelahku…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*