apa yang saya rasakan kini…

Akhir-akhir ini  penyakit ini semakin menggerogotiku…

Rasanya nyeri, sakit, tidak tertahakan, dan terjadi secara tiba-tiba.

Apa yang harus ku lakukan?

Aku tak bisa melakukan apapun juga….

Yang bisa aku lakukan hanyalah berdiam, menahan perih ini, menghentikan segala apa yang ku lakukan, dan menahan nafasku sejenak…

Ya allah…

Sudah habiskah waktu yang kau berikan? Aku sudah diambang deadline? Aku tak punya waktu lagi untuk berpura-pura bahwa aku tidak apa-apa. Bahwa ada sesuatu yang lain yang hidup dan semakin kuat ada di dalam tubuhku…

Sungguh,

Aku ingin berhenti berpikir tentang segalanya…

Aku cukup yakin bahwa aku akan baik-baik saja…

Tapi kenapa aku tetap saja merasakan nyeri ini?

Hanya ketika aku bersama dengan orang lain, sakit ini tiba-tiba menghilang. Ketika aku sendiri aku merasakan setiap sel dalam tubuhku bersama-sama membangun rasa nyeri ini. Dan tiba-tiba segalanya tampak menyakitkan. Aku makhluk paling malang.

Hey…

Apa yang harus ku sesali?

Aku punya banyak orang yang menyayangiku. Aku punya pekerjaan bagus. Karirku sedang menapak dengan pasti langkah demi langkah. Aku punya ibuk paling hebat sepanjang masa. Aku punya keluarga paling menakjubkan dibandingkan denga keluarga lainnya. Tak ada yang perlu ku sesali. Selain segelintir masa lalu yang dalam sekejap bisa ku hapus.

Aku begitu bahagia dengan hidupku.

Mungkin hanya tersisa satu hal: kau tak ada di sini.

Dan sakit yang semakin menggerogoti setiap bagian tubuhku.

Tapi aku bisa bertahan…

Aku pasti bisa!!

Karena apa?

Karena aku kuat, aku hebat, dan aku bisa berjalan dengan diriku sendiri!!!

Aku butuh kalian semua, tapi…segala apa yang terjadi pada diriku ditentukan oleh diriku sendiri….

Sungguh,,,tak ada yang bisa ku sesali dari hidupku sendiri…

Ditulis pada tanggal: 8 Juli 2011

1 Comment (+add yours?)

  1. rifah
    Jul 30, 2011 @ 19:36:37

    segalanya semakin indah…ketika saat ini kau ada di sini…

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*