My Honeymoon Dreams

oke sebelumnya, kita perjelas dulu deh…gw bukannya cukup norak buat nulis dimana gw pengen honeymoon gitu yah…hanya saja gw pengen nulis tentang tempat-tempat yang ‘mungkin’ bisa gw datangi jika gw pengen honeymoon alias bulan muda. apakah itu bakal jadi kenyataan atau ga, gw juga kagak tau. kan gw juga bukan pemilik firma atau perusahaan gede yang dengan mudah naik pesawat trus terbang ke manapun gw suka…hahaha… (entah suami gw besok gimana juga sihh…)

well, akhirnya, dengan bangga, gw memilih 3 tempat yang pengen gw datengi saat honeymoon. here it is…

1. Pulau Lombok

oke, tempat pertama tetap menjadi Lombok. lihat deh betapa indahnya tempat ini:

Pantai Lombok Indah

Pantai Lombok yang Lebih Indah

ga bisa bayangin dah, ngapain aja di sana. yang jelas adanya hanya pantai pantai and pantai. meskipun gw ga bisa renang, takut nyemplung air, tapi gw paling suka duduk di pinggir pantai sambil ngeliat laut lepas dan merasakan angin laut menerpa. menentramkan banget. lagian, maen aer, snorkeling, diving, atau apapun lah kan bisa dilakukan di sana…so…jalan-jalan di sepanjang pantai bareng my lifemate tentu adalah sesuatu yang sangat indah banget kan? hahaha *lol*

2. Kota Batu, Malang

gw jujur pernah ke kota batu. dan pemandangan di sana bener-bener dah…kereeeeen banget…apalagi waktu malam hari, waktu liat sunrise, dan pasti sunsetnya juga indaaah…dan gw pengen balik ke sana lagi bareng life mate gw…makan apel, menyusuri kebun buah, liat selecta, naik bukit turun bukin, jalan-jalan di pusat kota, what a great life…hehehe…

kota batu malam hari…sebenernya lebih bagus yang aslinya lho…

kota batu di siang hari…aslinya juga lebih indah lhoo…

3. Jogja

gw emang orang asli jogja, tapi sumpah…kota jogja di malam hari bener-bener indah dan gw cukup puas kalaupun pada akhirnya hanya honeymoon di jogja. well, gw udah memiliki bayangan sendiri tentang honeymoon yang gw banget, misalnya nginep di hotel daerah prawirotaman, naek andong keliling jogja di malam hari, berenti di titik nol, makan, and seneng-seneng, dilanjutin wisata ke kaliurang, mengunjungi taman sari, ke malioboro, shopping, makan bakso kepala sapi, dsb…dan ditutup dengan dinner di bukit bintang…well…itu cukup menggiurkan…hehehe

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*