dia dan aku part.5

Meski aku sudah terbiasa tanpamu

Aku akan semakin membiasakan dengan ketiadaanmu

Aku menutup banyak pintu, hanya untukmu

Tapi, sekali pintu itu terbuka, kau hanya diam

Apa yang harus aku lakukan?

Sekarang aku membukanya untukmu

Tapi, apa aku sanggup melakukannya tanpa ketiadaanmu?

 

Kau membawakan kebahagiaan dalam waktu yang singkat

Dan tiba-tiba semuanya pergi begitu saja

Dan aku sendirian lagi

Apa yang sebenarnya kau lakukan?

Apa hanya mempermainkan perasaanku?

Lalu pada akhirnya, meninggalkan semuanya…

Dan aku sendirian

Ah…aku memang selalu sendiri…

 

Aku banyak bertanya pada diriku akhir-akhir ini

Apakah aku harus peduli pada orang yang tidak peduli padaku?

Dan aku belum menemukan jawabannya

Tapi kecenderungan akan ketiadaanmu membuatku tidak peduli

 

Sungguh,

Aku bisa menghujanimu dengan cinta yang tidak bertepi

Karena di sampingmu, adalah hal terindah yang pernah ku inginkan

Tapi,

Dengan semua jalan yang semakin membuatku merasa sendiri ini

Apakah aku masih bisa berdiri cukup tegar?

 

Tidak, aku tidak akan menangis…

Telah ku niatkan hatiku untuk menunggumu

Meski rasaya aku ingin memuntahkan segalanya

Aku harus tetap bertahan

Aku harus tetap tegar

 

Bukan untukku

Tapi untukmu

Yang semoga juga melakukan hal yang sama

 

Untukmu:

Terimakasih untuk tidak peduli padaku. Aku akan melakukannya seorang diri lagi. Segalanya. Aku tahu ini berat. Membayangkan dirimu ada di sampingku sudah cukup untuk membuatnya semakin berat. Lebih baik aku sendiri. Karena kesendirian inilah yang nyata, bukan dirimu.

tapi…tentu saja…aku masih tetap di sini🙂

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*