dia dan aku part.4

Satu dari tiga itu telah terlewati

Aku bersamamu

Adakah yang bisa ku sesalkan dari satu itu?

Tidak ada…

Karena semuanya adalah proses

Dan proses ini baru sampai di satu dari tiga

Aku bersyukur ada dirimu

Meski masih banyak canggung, kebingungan, dan buta arah di antara aku dan dirimu

Tapi aku menapakinya dengan tenang

Aku yakin, banyak pahit di sana

Ada luka yang mengintai, ketakutan tersembunyi, dan kemunfikan nyata

Tapi…

Aku berusaha untuk membuat diriku apa adanya di matamu

Aku adalah diriku yang dulu, sekarang, dan esok

Ketika bersamamu, aku ingin kau melihatku dengan lugas

Pun ketika aku melihatmu

Aku ingin menjadi tempatmu bersandar

Melepas lelah, bercerita, dan mengadu kegelisahan

Aku ingin menjadi tempatmu mengeluh

Menenangkan gundahmu, memberikan semangat, dan mengalirkan kedamaian

Aku ingin menjadi tempatmu tertawa

Memberi tawa, bahagia, dan kebanggaan

Dan di satu dari tiga ini

Aku ingin mengenalmu lebih jauh lagi

Terimakasih untuk semua yang kau berikan di satu dari tiga ini

Terimakasih untuk segalanya…

Maaf jika aku belum bisa menjadi ‘seseorang’ untukmu…

18 Agust. 11, 11:33 AM, basecamp kkn ppl…

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*