huawei e 173

sebenernya…gw ga butuh modem…soalnya di deket rmah udah ada warnet…tapi gara2 warnet itu (sekarang) bisanya cuma buat buka facebook *kukut aja deh bang*, terpaksa lah buat kerja and kuliah, gw beli modem. gw ga bisa idup tanpa akses internet dah, hahaha…

tapi, sumpah, gw buta sama dunia modem. tulalit dan dunk2 gitu. tapi…karena punya kenalan yang jualan modem *thanks kang*, gw pun beli juga nih modem.

di awal, gw pengen beli yang e 171. tapi, karena di kios modem tu ga ada, jadinya gw sempet bingung *lagi* mau beli yag manah. nemu lah ni modem…

Sekilas spec huawei E 173

  • HSDPA/UMTS
  • EDGE GPRS/GSM 850/900/1800/1900MHZ
  • Equilizer
  • Micro SD Card Slot
  • Data and SMS service
  • Plug and play

karena gw ga tau gimana2 tentang modem…gw sih nganggep ni modem oke. kata yang jual jg oke…oiya…ni modem udah bundling sama telkomflash, jadi uda sekalian da perdana.

harga kemaren sih 395rb (yaaahh…moga awet dah🙂 )

ni dia pictnya:

Kemasan Luar

Modem E 173 tampak depan

E 173 tampak belakang

sharing ditunggu comment-nya🙂

 

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*