hari ini… (part.1)

lama tidak update blog…hihi…

yaahh..saya sedang mencoba menstabilkan jalur rotasi saya lagi (u know, those crazy things made me going down so fast, and it was hard to wake up again…), dan itu butuh waktu agak lama..but everything’s good now…think its gonna be okay ^^

well, semester baru dimulai…dengan sedikit sks yang diambil dan fokus pada skripsi…(yipppyyyy :)),,,kayaknya sih semester ni bakal sangat singkat n mendebarkan. singkat karena banyak banget tugasnya, mendebarkan karena ngerasain nguber2 dosen, revisi berulang kali, dan badmood sepanjang hari…

oh well, beberapa hari ini saya sedang menerapi diri sendiri lhooo… ^^

hal ini berkaitan dengan ‘penyakit psikologis’ saya dimana saya gampang banget badmood. dan hal itu ga ngenakin banget, (kasian temen saya) akhirnya tekad saya bulat untuk lebih ‘peduli’ pada diri saya sendiri, mengontrol emosi, dan tampil charming tapi apa adanya…seems like so hard, eh? but i know that i can do it. i always can do everything that i want… (actually,technically, not everything juga si yaa..wkwkw…)

so, meski dengan tugas seabrek, skripsi yang masih diawang-awang, murid les yang semoga baek2, bisnis yang mulai dijalankan, buku yang harus segera diselesaikan…saya yakin saya mampu melakukanya….

semangattt!!! ^^

 

*)semuanya akan semakin lengkap jika ada anda…still wait u, honestly…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*