hari ini dan esok

tidak ada waktu untuk bersenang-senang

tidak ada waktu untuk tertawa

yang ada adalah detik-detik yang semakin cepat berlalu

meski terlihat payah, tak beraturan, absurd, dan bukan apa yang aku mau

tapi aku harus menghadapinya

sekarang atau besok sama saja

sekarang lebih baik, besok aku akan lebih banyak menyesal

maka aku memilih sekarang

karena besok waktuku ku berikan untukmu

 

#mengejar mas-mas…eh salah…mengejar pak pak dosen*tepok jidat sebelah*

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*