WAZZUB: benar atau tidak?

beberapa hari kemaren saya daftar ke WAZZUB!

iseng juga sih sebenarnya…hanya karena melihat prmomosi itu wall saya (yang bahkan saya nggak kenal siapa tu orang). saya iseng buka tuh websitem. yap…saya tahu mungkin itu semacam scam atau spam atau apalah orang menyebutkan (dalam hati saya pun nggak tertarik SAMA SEKALI). tapi entah ada angin apa, saya pun mendaftar. you know…promosinya dahsyat banget…dan meyakinkan…dan hasilnya pun saya menggunakan slogan: toh saya nggak rugi apa-apa…cuma rugi 5 menit buat daftar doang.

setelah saya posting di blog dan facebook…mulailah ada komentar yang negatif…dan akhirnya saya googling dan menemuka sebuah analisa bahwa WAZZUB  itu scam!

nah, ini dia artikelnya silahkan baca di marih: http://www.vellimarwan.com/

jadi silahkan saja, percaya atau tidak. secara pribadi sih, saya jadi tahu kalau ada ya yang penipuan kayak gitu (dan ini bukan yang pertama kali, serasa dodol banget *tepok jidat*). tapi, kalau cuma sekadar coba-coba aja sih why not kan yah…toh ga ada ruginya buat saya. …

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*