note 81: antara facebook dan blog saya

bingung

itu satu kata yang bisa merepresentasikan perasaan gue. bingung tentang apa yang harus gue lakukan. meski sebenarnya alasan gue bingung cukup konyol dan ga banget.

jadi, semua ini tentang facebook dan sharing perasaan.

gini nih ceritanya…

gue sedang ‘meleleh’. apa pula itu kan? well, itu sama maknanya dengan ketika kamu lagi sayang banget sama seseorang. gue ga mau nyebutin kata berawalan ‘c’, karena itu hanya akan terjadi ketika gue ntar nikah (tunggu 3 tahun lagi -__-). so, gue lebih suka menggunakan kata ‘meleleh’ alias melting down.

dan the guy is….HIM

dan gue sedang berada pada posisi dimana gue sangat meleleh…

dan karena gue seorang melankolic, dengan sangat gamblang gue pengen bilang pada dunia. this is him. ini lho, the guy, yang 50% bakal jadi suami gue (ya„„itu perhitungan kasar, soalnya gue jg ga tau siapa jodoh gue).

tapi masalahnya adalah gue bukan tipe orang yang bisa dengan lugas dan spontan update status di facebook (yang notabene 80% orang di sana kenal gue), yang pastinya akan bikin semua orang langsung tahu apa yang gue alami. ya, mungkin fb memang diciptakan untuk ‘mengumbar’ apa yang ada di pikiran seseorang, tapi setelah 3 tahun memiliki akunnya (gilak, uda lama banget ternyata *tepok jidat*), gue cukup sadar dan bertindak dewasa untuk tidak men-share apa yang gue rasakan (jadi fb gue isinya fake). gue tidak nyaman ketika ada orang yang tahu isi hati gue.

lain soal dengan blog yak…hahahah *tepok jidat lagi*

nah, akhirnya gue pun tidak bisa men-share di facebook. meski gue bisa saja menjadi sosok cuek yang langsung mengganti status ‘berpacaran dengan ***’, langsung nge-wall dengan sapaan sayang ‘sayaaaaannnggg….aku kangen banget’, dan mulai update geje ‘kamu tuh ganteng banget sih, makanya aku sayang banget sama kamu’.

sorry…tapi itu bukan gue banget.

jadi yang bisa gue lakukan untuk melampiaskan hasrat ‘publish ur own feeling’ adalah lewat blog ini. dan twitter. dan blog gue satunya. di sana, hanya segelintir orang yang tahu tentang gue (yang ga setiap hari orang buka blog gue juga). jadi, gue cukup merasa ‘aman’ untuk publih my true feeling.

intinya adalah gue bener-bener pengen banget express my feeling, tapi secara gue emang ‘pemalu’ (pasti banyak orang yang ga percaya nih), akhirnya gue cukup puas untuk blogging aja lah, entah orang yang gue sayang itu baca atau ga, secara dia ga tau juga blog gue apa…

tapi, who cares kan, yang penting adalah apa yang gue rasakan…

itu saja, thats all…

#10 Februari 2012…kangen akut!

see in my tumblr: arifatih.tumblr.com

2 Comments (+add yours?)

  1. nana
    Sep 02, 2012 @ 20:27:20

    wuah.. masa masa terbang ke awang2. kl skg gmn yak?

    Reply

    • Arifah
      Oct 15, 2012 @ 23:01:38

      sekarang dunia menjadi terlalu warna-warni…masa muda sudah berlalu, masa dewasa di depan mata. mau menolak pun sudah tak bisa, yang bisa dilakukan adalah tercebur di dalamnya, menjalani apa yang menjadi tanggungjawab orang dewasa…

      hehe…terimakasih mbak nana, sudah mampir🙂

      Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*